Friday, May 29, 2015

Striker Sevilla Jadi Incaran United

Performa luar biasa yang berhasil di perlihatkan olah salah satu striker andalan milik tim sepak bola berasal dari daratan Spanyol, La Liga Spanyol, Sevilla FC, Carlos Bacca, pada musim ini bersama timnya berhasil mengundang banyak perhatian bagi klub-klub papan atas Eropa. Terbukti bahwa pada saat ini dirinya di ketahui telah di taksir oleh tiga tim elit Eropa sekaligus, di antaranya seperti AC Milan, AS Roma, dan Manchester United. Terdapat salah satu tim dari tiga tim tersebut yang akan di menjadi terdepan jika tim tersebut di favoritkan oleh sang pemain.

Seperti yang telah di sampaikan oleh The Metro, Mancheser United menjadi tim yang di favoritkan untuk dapat bisa mendatangkan striker yang berasl dari kolombia tersebut ini, kabar terbaru mengabarkan bahwa mereka telah mempersiapkan dana sebesar 21,5 juta pounds untuk striker yang berpaspor Kolombia ini pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan dana yang cukup besar yang telah di siapkan oleh pihak manajemen dan para petinggi klub dari Manhcester United tersebut ini, kabarnya klub yang berasal dari Spanyol “Los Nervionenses” (nama julukan dari Sevilla FC) secara lapang dada akan menerima tawaran yang lemayan besar tersebut dan melepas striker andalan mereka itu. Pada saat Sevilla membeli Carlos Bacca dari Club Brugge pada musim panas tahun 2013 lalu, Sevilla di ketahui bahwa mereka hanya mengeluarkan dana sebesar 6,17 juta pounds.

Berarti jika benar pada musim panas ini Bacca di jual Ke United, maka Sevilla FC akan mendapatkan keuntungan yang sangat amat besar sekali dari uang yang telah di tawarkan oleh pihak Manchester United kepada mereka. Pemain yang berusia 28 tahun ini berhasil menjadi salah satu pemain yang sangat fenomena sekali pada musim ini ia sudah sukses menciptakan 28 gol dari 56 penampilan dan tidak hanya itu saja dirinya juga telah berhasil memberikan sumbangan assist sebanyak enam buah. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment