Saturday, May 30, 2015

Madrid Segera Beli Gelandang PSG

Real Madrid CF di ketahui bahwa mereka pada saat ini baru saja secara resmi telah melepas salah satu gelandang bertahan milik mereka yang bernama Sami Khedira dengan status sebagai pemain yang bebas transfer dan pada saat ini mereka telah berusaha untuk dapat mencari pengganti pemain yang berasal dari Jerman itu. Kabarnya Los Galaticos memiliki sebuah keinginan untuk dapat bisa mendatangkan salah satu pemain gelandang milik Paris Saint Germain yang berkebangaan Italia, Marco Verratti.

Di mana pemain muda internasional Italia ini di anggap bahwa dirinya memiliki gaya dan cara bermain yang sama dengan apa yang telah di miliki oleh seorang Sami Khedira. Seperti yang telah di beritakan oleh kubu AS, pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015. Klub yang berpusat di ibukota Spanyol ini berani untuk membayar gelandang muda milik Paris Saint Germain ini dengan angka yang cukup tinggi, di perkirakan angka tesebut akan mencapai angka 40 juta euro atau jika di rupiahkan maka harga tersebut akan mencapai 580 miliar rupiah. Dengan dana yang tinggi tersebut bukan berarti Paris Saint Germain tidak akan melepas Verratti ke tangan Real Madrid CF.

Seperti yang di ketahui bahwa secara bersamaan klub yang di kapteni oleh Zlatan Ibrahimovic tersebut ini berniat untuk bisa mendatangkan mantan pemain Real Madrid CF yang sudah menjadi pemain Manchester United, Angel Di Maria pada jendela bursa transfer tahun 2015 ini. Tentunya untuk dapat bisa mendatangkan gelandang asal Argentina ini, di butuhkan dana yang besar agar dapat bisa meluluhkan hati dari Manchester United.

Jadi jika Verratti di jual kepada Madrid, maka mereka tinggal menambahkan sedikit uang, dan dapat segera melancarkan negosiasi kepada United soal Angel Di Maria. Dengan kehadrian dari gelandang muda berpaspor Italia tersebut ini pastinya akan dapat memberikan suatu angin yang sangat segar bagi barisan lini tengah Madrid di musim depan, meskipun pada saat ini mereka sudah memiliki sejumlah nama pemain bintang untuk menghiasi barisan lini tengah mereka seperti Toni Kross, Luka Modric, dan James Rodriguez. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment