Sunday, May 31, 2015

Pemain berdarah Cili yang baru masuk gabung dengan Arsenal Alexis Sanchez

Togel Indonesia – Pemain berdarah Cili yang baru masuk gabung dengan Arsenal Alexis Sanchez, membuat satu stadion Wembley yang menggelar ajang piala FA bergemuruh riuh. Bersitegang antara Aston Villa dengan Arsenal diakhiri dengan drama banjir gol atau hujan gol, dengan total empat buah gol bersarang di gawang Shay Given. Tampil memukau didepan pendukungnya sekaligus membungkam penonton yang berseragam Villa, membuat nama Alexis Sanchez semakin semarak saja di bawah naungan The Gunners.
Di laga ini Alexis Sanchez yang dikenal memiliki gaya giringan bola seperti pemain Brazil yang menggunakan gerakan Samba, berhasil kecohkan pertahanan dari Aston Villa dan membuat barisan belakang sedikit kebingungan dan kesibukan mengikuti gaya permainan dari Alexis Sanchez. Berhasil ciptakan assist yang lahirkan gol pembuka yang diciptakan melalui sepakan tanggung dari Theo Walcott. Melalui tembakan jarak jauh dari kakinya yang berhasil sarangkan bola dan hasilkan gol kedua bagi The Gunners, Sanchez bermain sangat bagus malam ini.
Gebrakan serangan dari the Gunners tampak merangsek ganas di babak kedua, meski sudah berhasil gandakan keunggulan dengan skor 2-0 pada menit ke-50, tampak Arsenal masih belum lepaskan taringnya dari gawang Aston Villa. Pada menit ke-62 Villa makin tertinggal setelah antukan kepala dari Mertesacker berhasil sambut umpan sepakan pojok yang dilontarkan oleh Santi Cazorla.
Sudah unggul tiga buah gol membuat permainan anak asuh Arsene Wenger sedikit merenggang dan mencoba untuk bermain dengan tempo lebih lambat dan santai. Bermain dengan tempo lambat dan pelan membuat Walcott buka peluang kembali yang hampir loloskan dirinya dan cetak gol keempat, tetapi sayang umpan dari Ramsey yang diteruskan olehnya masih keluar dari arah gawang. Setelah kejadian ini tak lama berselang terjadi perseteruan antara wasit dengan Gabriel Agbonlahor yang merasa dirinya dilanggar dalam kotak pinalti, dan meminta wasit untuk berikan tendangan hukuman tersebut tetapi tak diacuhkan oleh sang wasit. Tak lama kemudian kini giliran Grealish yang merasa dirinya dijatuhkan oleh Bellerin di dalam kotak hukuman terlarang masih juga diacuhkan oleh sang wasit.
Cmobet – Dari kedua insiden ini dapat dilihat Aston Villa depresi dalam menemukan celah titik kelemahan dari Arsenal dan memilih untuk mengambil jalan pintas lewat tendangan pinalti, sayang keduanya tidak mendapatkan tendangan hukuman itu, wasit memilih untuk tidak hiraukan komplain dari kedua pemain itu. akhirnya dekati menit akhir gawang dari Shay Given kembali koyak, kali ini lewat Olivier giroud yang menerima sodokan umpan silang dari Oxlade Chamberlain, dan skor pun berakhir 4-0 untuk kemenangan telak bagi pasukan Arsene Wenger.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment