Friday, May 29, 2015

Madrid Tegaskan Tidak Tertarik Kepada Pogba

Gelandang Bianconeri, Paul Pogba dalam beberapa pekan terakhir memang sedang dirumorkan akan pindah ke klub elite di  eropa dan salah satu tim yang dinilai tertarik kepada pemain 22 tahun ini adalah Real Madrid namun hal tersebut sepertinya hanya merupakan rumor karena pihak manajemen Los Blancos akhirnya angkat bicara dimana mereka tidak pernah melakukan negoisasi dengan agen Pogba ataupun Juventus. Saat ini Madrid telah mempunyai skuad yang cukup bagus dan bisa dipastikan tidak akan ada banyak perubahan di musim mendatang, fokus utama pada saat ini adalah menentukan siapakah yang menjadi pelatih tim ini pada kompetisi mendatang, beberapa nama memang sudah dihubungkan dengan Los Blancos namun pihak klub tidak ingin tergesa-gesar memberitahukan kepada media. Menjadi arsitek di salah satu klub terbaik dunia ini tentunya bukanlah suatu hal yang mudah karena mereka akan mendapatkan tekanan besar guna meraih gelar juara.

Situs resmi Real Madrid saat melakukan bantahan atas berita transfer Pogba menyatakan bahwa hingga kini kami tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak manapun mengenai pemain timnas Prancis tersebut mengenai apa yang dituliskan oleh media Italia hal tersebut sama sekali tidak benar, harus diakui Pogba memang sudah sangat berkembang saat bermain untuk Juventus namun ia bukanlah target yang kami inginkan pada musim panas mendatang.

Saat ini Pogba memang sedang menjadi incaran dari beberapa klub meskipun Madrid secara resmi tidak tertarik kepadanya namun masih ada tim lainnya yang siap untuk memberikan penawaran besar kepada Juventus. Barcelona, Paris Saint Germain serta tim asal Inggris diyakini akan segera melakukan kontrak dengan Bianconeri, meskipun pihak manajemen klub tersebut sudah menyebutkan tidak ingin menjual Pogba namun tawaran yang tinggi diyakini akan membuat sang juara Serie A ini mempertimbangkan masa depan sang pemain dalam dunia sepakbola modern seperti sekarang ini semua kemungkinan bisa saja berubah dengan cepat. Juventus sendiri memang bisa dikatakan sangat beruntung dimana mereka bisa mendapatkan Pogba secara gratis dan kini nilai transfernya diperkirakan mencapai 70 juta poundsterling.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment