Sunday, May 31, 2015

Bournemouth yang serius ingin bertahan di EPL

Casino Online – Tim promosi yang berhasil naik ke premier league musim ini adalah Watford, Bournemouth dan Norwich City yang lolos setelah mengalahkan Middlesbrough di playoff. Dan dari  ketiga tim ini Bournemouth yang paling gencar melakukan perburuan pemain demi bertahan di premier league musim depan dan ini juga merupakan kali pertama tim ini berhasil melaju ke liga utama inggris ini.

Pemain – pemain yang direkrut oleh Bournemouth musim ini untuk menghadapi kerasnya liga tingkat satu di inggris :
–       Joshua King
King adalah pemain berkebangsaan norwegia kelahiran 23 tahun silam. Pemain ini adalah mantan pemain yang direkrut Manchester United dan mendapat pelatihan Sir Alex Ferguson. Selama bersama United, King lebih banyak dipinjamkan ke tim lain. Namun tahun 2013, pemain ini direkrut oleh Blackburn secara permanen. Setelah 3 musim membela Blackburn, Bournemouth akhirnya memboyong King setelah berhasil masuk ke liga utama inggris.

–       Christian Atsu
Pemuda berusia 23 tahun yang juga bermain untuk tim nasional Ghana merupakan pemain Chelsea. Setelah dibeli oleh Chelsea, dua musim berturut Atsu dipinjamkan ke klub lain, Vitesse dan Everton. Dan tahun ini dia dipinjamkan ke Bournemotuh selama satu musim juga.
Pelatih Bournemouth, Eddy Howe mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan jasa pemain ini, karena beberapa tim lain juga menginginkannya. Menurut Howe, Atsu adalah pemain yang sangat berpengalaman dan mempunyai potensial yang bisa membawa rekan – rekannya menjadi lebih baik lagi.

–       Artur Boruc
Agen Bola Terpercaya – Penjaga gawang veteran ini sudah bermain di empat liga berbeda, Polandia, Scotlandia, Italia dan Inggris. Dia diboyong oleh Bpurnemouth pada 19 september lalu dengan mahar 10 juta euro dari Southampton. Dua  musim bersama Southampton, Boruc kurang memberikan kontribusi hingga akhirnya di lego. Dan tim barunya berharap dia dapat membawa mereka lebih baik lagi dengan segudang pengalamannya malang – melintang di dunia sepakboal.

–       Adam Federici
Setelah sepuluh musim membela Reading, Federici yang membawa Reading lolos ke semifinal FA cup musim ini, tapi membuat kesalahan saat melawan Arsenal di semi final membuatnya harus tersingkir dari tim ini. dan pada 27 mei lalu, Federici di rekrut oleh Bournemouth dengan status bebas transfer.

Pemain –  pemain yang sarat pengalaman dan bermain untuk tim besar ini diyakini bisa memberi angin positif bagi Bournemourh dalam mengarungi EPL musim ini. dan proritas pertama mereka adalah bertahan di premier league musim depan nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment