Sunday, May 31, 2015

Sami Bakal Naikan Performa Juve

Salah satu pemain barisan lini tengah tangguh milik Real Madrid CF yang bernama Sami Khedira, di kabarkan bahwa dirinya tinggal satu langkah lagi akan segera bergabung dengan salah satu tim sepak bola raksasa asal kota Turin, Italia, Juventus FC pada musim depan. Pemain asal Jerman yang telah menjadi bagian dari Los Galaticos sejak tahun 2010 lalu ini akan segera berseragam I Bianconerri dengan status sebagai pemain yang bebas transfer, hal ini di sebabkan karena masa kontrak kerja samanya dengan Real Madrid CF telah akan segera berakhir pada bulan depan.

Masalah mengenai transfer dari Sami Khedira tersebut ini di kabarkan secara langsung oleh ketua direktur olahraga dari Juventus FC yang bernama Beppe Moratta. Di mana menurut petinggi dari Juventus FC yang satu ini bahwa kubunya pada saat ini telah sangat dekat sekali untuk bisa mendatangkan sosok gelandang tim nasional Jerman tersebut ini pada jendela bursa tranfer musim panas nanti, dan ia juga akan segera memberitahukan kepada media setelah penanda tanganan kontrak antara Juve dan Sami di terselenggarakan.

“Pada saat ini kami kian semakin dekat untuk bisa mendatangkan Khedira, transfer dari Khedira sendiri akan segera kami umumkan di hadapan publik setelah ia membubuhkan tanda tangannya ke dalam kontrak yang kami sodorkan.” Ungkao Moratta seperti yang di lansir oleh Football Italia, Minggu 31 Mei 2015. Moratta juga menyatakan bahwa dengan kemampuan yang di miliki oleh seorang Sami Khedira, itu akan sangat membantu sekali bagi kubu si nyonya tua pada musim depan.

Karena dengan apa yang telah di miliki oleh seorang Khedira memang sangat cocok dengan apa yang di butuhkan oleh klub yang berstadionkan di Juventus Stadium tersebut ini, dan pastinya dengan kehadiran dari sosok gelandang asal tim nasional Jerman tersebut ini akan sangat dapat memberikan suatu bantuan yang bagus dalam meningkatkan performa dari Juventus FC pada musim depan. “Kami akan terus bergerak demi membentuk suatu performa yang bagus, dan Khedira merupakan salah satu jawabwannya.” Akhir Moratta. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment