Saturday, May 30, 2015

Aston Villa Siap Melepas Benteke Dengan Harga 32,5 Juta Pounds

365liga365LIGA.COM – Pelatih Aston Villa, klub Sherwood, mengatakan bahwa klubnya sudah siap untuk melepaskan Christian Benteke, yang dalam incaran The Reds. Hal itu bisa terwujud asalkan Liverpool mampu menebuskan klausul pelepasan dalam kontrak penyerang yang berasal ari Belgia itu. Harganya sekitar 32,5 juta dalam mata uang pounds atau sekira Rp657,4 miliar.

Sejatinya, Sherwood tidak mau melepas Benteke. Sebabnya, peran Benteke sangat signifikan. Sebanyak 14 kompetisi semenjak Sherwood menjabat sebagai pelatih, Benteke sudah menciptakan sebanyak 12 gol. Dia pun berhasil mengantar Aston Villa ke final Piala FA.

“Namun, tidak mungkin untuk tetap menahannya jika dia ingin hengkang. Pasalnya, ada klausul di pelepasan kontraknya. Klub lain harus memenuhi dengan klausul pelepasan itu. Jika tidak, dia tidak akan hengkang karena kami pun tidak mau menjualnya ke klub lain.” Jelas Sherwood.

Benteke, yang diberitakan oleh media Inggris, masuk dalam incaran buruan The Reds. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memprediksikan pemain yang berusia 24 tahun itu sebagai pengganti Daniel Sturridge yang sering mengalami cedera.

Namun, Sherwood menyarankan untuk Benteke tidak luluh oleh tawaran The Reds dan tetap menahan diri sampai musim panas 2016 yang akan datang. “Jika mampu menciptakan sebanyak 20 atau 30 gol di musim depan, bermain dalam Piala Eropa, dan bermain di luar biasa di turnamen, dia mungkin tampil untuk El Real.” Ucap Sherwood.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment