Sunday, May 31, 2015

INTER MILAN SIAPKAN 319 MILIAR DEMI BENATIA

Mehdi BenatiaAGEN BOLA – Sepanjang musim 2014/2015, Mehdi Benatia hanya mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter dalam 13  laga Bundesliga. Meski begitu, Bayern Muenchen enggan melepasnya dengan harga murah.

Terdapat sejumlah klub yang dikabarkan naksir Benatia, Inter Milan salah satunya. Klub yang bermarkas di Kota Milan ini berniat memperkokoh barisan pertahanan menyusul penampilan kurang mekasimal pada musim ini.

Hingga pekan ke-37 Serie A 2014/15, Inter sudah kebololan 45 gol. Mereka termasuk salah satu klub di posisi sepuluh besar dengan rekor kemasukan gol terbanyak.

Namun, agar bisa merekrut Benatia, Inter kudu menyiapkan dana yang tidak sedikit.

Menurut La Gazzetta, Muenchen telah mematok harga transfer tak kurang dari 22 juta euro atau setara dengan 319,3 miliar rupiah atas bek yang masih terikat kontrak hingga Juni 2019 tersebut.

Nilai tersebut sebenarnya masih di bawah angka yang harus dibayarkan Muenchen ketika merekrut Benatia dari Roma pada Agustus 2014. Kala itu, FC Hollyarood harus membayar 26 juta ewo (377,4 miliar rupiah), plus bonus senilai empat juta euro (58,1 miliar rupiah).

Kabarnya, para petinggi Muenchen sudah mulai bernegosiasi dengan pihak Inier. Sementara itu, Benatia telah menghubungi sejumlah pemain Inter guna mengetahui kondisi internal di klub tersebut.

Di sisi lain, Alexandre Pato menepis isu dirinya bakal segera bergabung dengan Inter. Menurut sang agen, Gilmar Veloz, penyerang milik Corinthians yang dipinjamkan ke Sao Paulo tersebut tak pernah melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

“Pato ke Inter? Saya menanggah kabar ini,” ucap Veloz. “Tidak pernah ada kontak dengan Inter. Segala spekulasi mengenai transfer ini sungguh tidak punya bukti mendasar,” kata Veloz.

Meski begitu, Veloz tak mengetahui reaksi Pato saat mendengar rumor soal kepindahan dirirya ke Inter. Pada 2007 hingga 2012, Pato sempat memmput di rival sekota Inter, AC Milan.

“Bagaimana reaksi dia saat mendengar rumor soal tawaran Inter? Saya tidak tahu. Lebih baik tanlakan kepada Alexandre secara langsung,” ujar Veloz.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment