Friday, May 29, 2015

Herrera Tidak Mau Gabung Barca Dan Madrid

Salah satu gelandang muda andalan dari Manchester United yang berasal dari negri Matador Spanyol, Ander Herrera di ketahui bahwa dirinya sampai saat in belum dapat menutup suatu kemungkinan untuk dapat kembali menjajal rumput dari negara kelahirannya tepatnya di pentas sepak bola La Liga Primera Spanyol.

Namun, jika hal tersebut dapat terwujudi pemain yang di beli oleh Manchester United dengan harga 37 juta Euro ini tidak memiliki keingingan untuk dapat bisa bermain dengan tim-tim papan atas La Liga seperti Real Madrid CF atau FC Barcelona, melainkan dirinya ingin bermain untuk salah satu tim sepak bola Spanyol yang bermain di divisi Segunda, Real Zaragoza.

Hal tersebut terbilang sangat mengejutkan sekali, karena tidak sama dengan para pemain sepak bola lainnya, yang bermimpi untuk dapat bisa memperkuat salah satu klub yang besar dan kuat seperti dengan apa yang di miliki oleh Barca dan Real Madrid, namun hal tesebut tidak berarti bagi seorang Ander Herrera.

Herrera yang di ketahui datang dari Atheltic Bilbao pada jendela bursa transfer musim panas 2014 lalu dengan harga sebesar 37 juta euro, pada musim pertamanya menjadi pemain setan merah di ketahui berjalan dengan sangat lancar sekali. Selama musim 2014/2015 ini ia sudah memainkan pertandingan sebanyak 26 laga dengan menciptakan enam buah gol dan empat buah assist, tidak cukup itu saja ia juga sukses melepaskan 37 kali tembakan dalam satu musim ini.

“Sampai saat ini saya masih memiliki suatu hasrat yang cukup besar sekali untuk dapat bisa bermain kembali ke tanah kelahiran saya di Spanyol, saya tidak berniat untuk bermain di klub yang besar atau elit seperti Barca dan Real Madrid, saya sama sekali tidak menginginkan bermain bersama dengan mereka. Saya tertarik untuk dapat bisa memperkuat klub Real Zaragoza yang berkompetisi di Liga Segunda, saya ingin membuat mereka dapat kembali bermain di kancah sepak bola La Liga, suatu hari nanti saya pasti akan memperkuat skuat mereka.” Ungkap Ander Herrera. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment