Saturday, May 30, 2015

Arsene Wenger Harapkan Mereka Bisa Menangkan Piala FA

images (37)FINAL PIALA FA – Pelatih Arsene Wenger masih mempunyai satu kesempatan bahwa mereka bisa mengakhiri musim ini dengan satu gelar yakini PIala FA. Malam dini hari nanti Arsenal akan bertanding melawan Aston Villa dalam memperjuangkan piala FA. Musim ini Arsenal memang mempunyai catatan yang kurang baik di English Premier League. Musim ini bisa dikatakan pelatih berjulukan The Proffesor tersebut mengalami kegagalan untuk bisa membawa skuatnya menjadi juara di EPL. Dan menurut Wenger apabila mereka bisa meraih piala FA musim ini itu adalah pencapaian yang memang sangat besar bagi mereka untuk musim ini. Arsenal memang hanya mampu finish di posisi ketiga klasemen Premier League. Persaingan di musim ini memang sangatlah berat bagi mereka. Karena itulah sang pelatih ingin mereka bisa memenangkan pertandingan malam dini hari nanti. Musim lalu mereka memang mengakhiri musim dengan Piala FA. Dan itu menghapuskan puasa gelar yang sudah cukup lama mereka rasakan.

Musim mendatang, Arsenal memang akan menambahkan amunisi mereka mendatangkan pemain-pemain hebat untuk bisa tampil baik di semua kompetisi. Pelatih Arsene Wenger memang menuntut skuatnya untuk bisa tampil hebat di Champions musim mendatang. Pelatih tersebut juga menceritakan sedikit kenangannya saat menonton piala FA sewaktu dirinya masih berada didesanya di Prancis. Pelatih tersebut harus membayar uang. Dan kini tidak terbayang olehnya bahwa dirinya bisa menjadi manager tim besar dan bisa menyaksikan final piala FA berlangsung. Menurut Wenger mereka memang harus bisa bermain dengan focus dalam pertandingan penting ini. Hal ini dikarenakan imbang mereka Aston Villa adalah salah satu tim kuat yang mempunyai pemain bagus. Dan Wenger tidak ingin skuatnya tampil meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Aston Villa. Itu bisa berakibat fatal bagi mereka nantinya. Dan Wenger juga sangat berharap bahwa keberuntungan bisa menjadi milik mereka nantinya. Wenger memang sempat dikabarkan akan digantikan posisinya sebagai pelatih Arsenal.

Namun rumor tersebut hanya berita angin. Menurutnya saat ini dirinya memang masih sangat senang bisa melatih The Gunners. Dan pihak The Gunners sendiri memang masih ingin menggunakan jasa pelatih tersebut hingga beberapa musim kedepan. Musim depan, Wenger memang dituntut bekerja lebih baik lagi. Hal ini dikarenakan Wenger harus bisa memberikan gelar juara di semua kompetisi yang akan mereka jalani nanti. Ini memang bukanlah perkara yang mudah, karena persaingan di English PRemier League, League Champions dan FA mempunyai banyak pesaing tangguh. Wenger memang sempat menyatakan bahwa dirinya juga meminta bantuan dukungan dari tim untuk mendatangkan pemain hebat dan fasilitas yang lebih baik lagi, agar kinerjanya bisa menjadi lebih baik dari musim-musim sebelumnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment