Saturday, May 30, 2015

Napoli mencoba bangun setelah ditinggal Benitez

Agen Bola – Napoli mendapat musibah besar setelah ditinggalkan oleh Rafael Benitez, kursi kepelatihan Napoli menjadi kosong dan tentu arah dari visi dan juga misi dari klub akan sedikit banyak terpengaruhi. Manajemen dari klub juga sempat mengatakan bahwa akan terjadi perombakan dari sistem dan juga permainan berikut dengan beberapa pemain akan dirombak habis-habisan.

Masa kejayaan dari Napoli masih belum berakhir setelah Rafael Benitez berhasil menyusun dan suapi klub dengan filosofi dan juga teknik gaya permainannya, terlihat permainan dari Napoli sedikit berkembang dan lebih bergairah dalam menciptakan gol di depan. teknik kepelatihan dari Rafael Benitez yang sempat membuat depresi mantan klubnya Liverpool, ternyata efektif digunakan di klub Italia, Napoli.

Manajemen dari Real Madrid yang melihat hal itu tidak ingin membuang kesempatan setelah berhasil mendepak pelatih setenar Carlo Ancelotti, pihak manajemen dari Real Madrid memutuskan untuk datangkan Benitez ke kursi panas di Real Madrid. Baik fans maupun suporter pendukung Real Madrid mendukung kedatangan pelatih Napoli tersebut untuk turun dan membantu perbaiki kesalahan yang sudah dibuat oleh Carlo Ancelotti.

Agen SBOBET – Kembali lagi ke Napoli, kursi kepelatihan memang kosong dan sedang di ambang ombak masalah internal saat ini, tetapi Napoli justru gunakan momen ini untuk datangkan pemain dari Sampdoria seperti Sinisa Mihajlovic yang dikabarkan tengah ingin diburu oleh Napoli. Presiden dari klub Sampdoria memang memberikan ijin kepada sang pemain apabila ingin pindah ke Napoli dan beliau tidak ingin menahan keinginan pemain apabila memang berkenan.

“jika memang ingin bergabung, silahkan saja saya tidak akan pernah menahan pemain yang ingin berkembang. Saya juga tidak takut pemain akan lari keluar, karena setiap klub punya dunia masing-masing bagaimana cara mereka menjalankan manajemen mereka dan tidak semua dapat sesuai dengan selera pemain.

“saya yakin Mihajlovic cukup kerasan dan betah berada di Sampdoria setelah berteman dekat dengan Lorenzo, dan juga Pedro ditambah lagi Soriano. Ketiganya sudah sangat dekat dengan Mihajlovic, saya tidak menutup kesempatan bagi mereka apabila memang ketiganya berkeinginan untuk segera bergabung dan memilih untuk membantu Napoli itu hak mereka,” tanpa ragu ucapan dari presiden Sampdoria, Massimo Ferrero saat diwawancarai mengenai klub dan pemainnya.

Ferrero percaya bahwa setiap klub akan berbeda cara tangani pemainnya, dan Ferrero juga yakin dirinya masih mempunyai beberapa pemain yang dapat diandalkan. Wacana keminatan Napoli terhadap beberapa pemain dari Sampdoria masih abu-abu dan belum ada hitam diatas putih semua masih berupa rencana dan belum ada realisasinya, semua masih dapat terjadi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment