Sunday, May 31, 2015

Rooney Senang Bisa Bekerjasama Dengan LVG

365LIGAMusim ini penampilan striker Manchester United, Wayne Rooney bersama The Red Devils bisa dibilang sangat apik. Meskipun gagal membawa The Red Devils finis pada zona tiga besar, tetapi Rooney sudah sukses membawa Setan Merah lolos ke fase kualifikasi Champions League.

Pemain yang mempunyai panggilan Wazza itu dirinya mengatakan bahwa ia sangat nyaman tampil di bawah arahan manajer LVG. Kepercayaan yang sudah diberikan oleh manajer yang berasal dari Belanda itu membuatnya merasa sangat senang.

“Dia mempunyai kepercayaan pada saya sebagai menjadi seorang kapten. Melihat cara bekerjanya dan juga gaya manajernya yang beda jelas akan membuat dirinya sukses. Ia datang dengan ide yang baru, cara tampil yang baru, dan juga metode latihan yang baru.” Kata Rooney.

Pemain yang berasal dari Inggris tersebut juga mengatakan dirinya sangat senang bisa bekerja dengan LVG. Menurutnya, rekor yang sudah dibuat oleh pelaih yang berusia 63 tahun itu selama bekerja menjadi pelatih menunjukkan bahwa dia merupakan pelatih yang kelas atas.

“Sangat-sangat senang bisa bekerjasama dengan Louis Van Gaal. Rekor yang sudah dia ciptakan menunjukkan bahwa dia adalah pelatih yang berkelas atas dan semenjak dia datang ke Manchester United, dia sudah menunjukkan hal yang fantastis.” Ujar pemain yang pernah berseragam Everton itu.

Sebagai informasi selanjutnya, tahun ini Rooney sudah merumput 37 kali dan juga sudah menciptakan sebanyak 14 gol di semua pertandingan bersama The Red Devils. Perannya untuk The Red Devils musim ini memanglah sangat penting mengingat penyerang The Red Devils seperti Radamel Falcao dan Robin Van Persie penampilannya sangat tak sesuai dengan harapannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment