Saturday, May 30, 2015

Demi Pemain Inter, Liverpool Pergi Ke Italia

Kepergian dari salah satu gelandang andalan atau veteran mereka pada akhir musim ini yakni Steven Gerrard, langsung membuat kubu Liverpool FC untuk dapat bergerak dengan cepat untuk dapat bisa menemukan pemain-pemain yang dapat mengisi kekosongan dari kepergian sang bintang. Di mana Gerrard di ketahui telah memutuskan untuk hijrah ke negri paman sam dengan bergabung bersama LA Galaxy.

Untuk itu The Kops pun tertarik untuk dapat bisa mendatangkan sosok pemain muda milik FC Internazionale Milan, yang bernama Mateo Kovacic. Yang di mana pemain ini di nilai oleh pihak manajemen dan pelatih Liverpool FC adalah salah satu tim yang sangat tepat sekali untuk menggantikan Gerrard di lini tengah milik Liverpool FC pada musim depan. Seperti yang telah di lansir oleh Calciomercato pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015.

The Kops telah mengirimkan salah satu perwakilannya untuk dapat terbang langsung ke Italia demi menegosiasikan apa yang telah di incar oleh mereka pada saat ini kepada kubu I Nerazzurri. Di dalam sumber yang sama mereka juga mengabarkan bahwa Direktur olahraga dari Inter Milan Piero Ausilio langsung menerima tiga orang perwakilan dari Liverpool yang di utuskan untuk bertemu dengan mereka di kota Milan tepatnya di Palazzo Parigi.

Menurut sejumlah media yang beredar di Italia mereka mengabarkan bahwa Inter Milan akan melepas salah satu gelandang muda andalan miliknya tersebut dengan dana sebesar 30 juta euro jika benar klub yang bermarkas di Anfield Stadium ini berniat untuk dapat bisa mendatangkan gelandang asal Kroasia milik mereka tersebut pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini sepertinya bakalan menjadi suatu hal yang benar-benar terjadi di karenakan pada saat ini juga Liverpool FC di desak untuk bisa mendatangkan sosok gelandang tangguh yang baru demi kelangsungan performa mereka pada musim depan. Dan banyak yang menyebutkan bahwa dengan harga tersebut Liverpool FC bakalan akan menebus harga yang telah di patokan oleh FC Internazionale Milan tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment