Friday, July 10, 2015

Alves tidak menganggap Ronaldo hebat

Togel Online – Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid yang telah terjadi dalam waktu lama nampaknya akan terus berlanjut. Kini cibiran antar pemain juga sudah dilibatkan dalam panasnya persaingan mereka.

Daniel Alves yang pada akhir musim lalu enggan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona  akibat menganggap dirinya tidak diperlakukan dengan baik di Barca serta ditolak keinginannya untuk meminta kenaikan gaji akhirnya kembali ke Camp Nou untuk tiga musim setelah menandatangani kontak baru. baru – baru ini, Alves menyindir  Christiano Ronaldo yang dianggapnya arogan dan egois.

Dai merasa bahwa Ronaldo lebih suka memaksakan kehendaknya sendiri. Ini ditambah dengan terlihatnya pemain ini merasa kesal ketika dia gagal mencetak gol dan rekannya yang mengambil kesempatan  yang seharusnya diberikan kepadanya. Inilah yang membuat Alves merasa pemain ini egois.

Alves juga mengatakan bahwa level antara Ronaldo dan reka setimnya Lionel Messi sangatlah jauh. Dengan kemampuan mengubah jalannya pertandingan, Messi pantas diberiak penghargaan sebagai pemain terbaik. Bakat yang dimiliki Messi adalah bakat alamiah sedangkan milik Ronaldo adalah hasil kerja keras menurut pemain yang berkepala plontos ini.

Messi dikenal dengan kemampuannya dalam mendribble bola. setiap pemain yang pernah melawannya pasti akan merasakan kesulitan mengambil bola dari kakinya yang seolah – olah hidup dan menempel. Dengankemampuannya mengecoh pemain belakang lawan tidak jarang dia membuat peluang untuk menghasilkan gol bagi rekan – rekannya.

Tapi dari data statisitk liga spanyol musim lalu, Ronaldo berhasil membuat 48 gol dan 16 assisst, dimana Messi membuat 43 gol dan 18 assisst. Meski terlihat egois dalam permainannya dan berusaha untuk terus mencetak gol, Ronaldo tetaplah pemberi assist terbanyak kedua setelah Messi. Dari data ini kita bisa melihat bahwa yang dikatakan Alves tidak semuanya benar. Mungkin pemain ini memang terliahat egois, namun itu dilakukannya untuk membawa tim menjadi lebih baik dan memberikan dirinya penghargaan individual. Sikap kompetitif ini yang kadang sering disalah kaprahkan oleh pemain ini.

Walaupun gagal membawa timnya menjadi juara seperti Messi yang berhasil membawa Barcelona meraih treble winner, pemain ini layak untuk mendapat gelar pemain terbaik karena raihan golnya yang melebihi pemain lainnya musim lalu.

Agen Bola – Selain bersaing dalam perebutan juara, kedua tim ini juga sering terlibat bentrokan dalam pemain yang diincar, seperti Paul Pogba yang meski dirumorkan lebih dekat bergabung dengan Barca, tapi Real Madrid selalu mendapatkan keinginannya jika mereka telah menetapkan target. Untuk membantu mereka meraih juara Barcelona telah mendaratkan beberapapemain meski baru bisa dimainkan januari 2016 nanti, Aleix Vidal dari Sevilla dan Arda Turan dari Atletico Madrid telah berhasil mereka amankan.
Sedang Madrid telah memboyong, Danilo dari Porto, membeli Casemiro kembali juga dari Porto dan Lucas Vazquez dari Barcelona. Target utama mereka David De Gea sedang berusaha mereka datangkan dan sedang dalam perundingan yang a lot dengan Manchester United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment