Wednesday, July 29, 2015

AGEN BOLA – Pedro Beritahukan Bahwa Kisah Perjalanannya Di Camp Nou Sudah Tamat

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Penyerang sayap Barcelona, sebut saja Pedro Rodriguez, telah memberitahukan kepada seluruh anggota keluarga, sahabat dan tentunya juga rekan-rekan terdekatnya bahwa cerita kisah perjalanannya di Camp Nou sudah tamat. Dan klub asal Kota Industri, yakni Manchester United, dipercaya bakal menjadi tempat persinggahan berikutnya bagi winger Tim Nasional Spanyol itu.

Kelanjutan karier ke depan winger 28 tahun silam tersebut bersama Barca memang menjadi abu-abu usai kehadiran Neymar da Silva Santos Junior dan terakhir adalah Luis Suarez. Apalagi, Neymar dan Suarez bersama megabintang terdahulu, yakni Lionel Messi pun langsung mampu mempertontonkan kolaborasi menawan di sektor depan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Dan pada akhirnya Pedro pun harus puas tersingkirkan dari skuad utama Barca.

Walaupun pada periode 2014-2015 lalu Pedro mendapat kesempatan bermain dari pelatih Luis Enrique sebanyak 34 partai di kompetisi La Liga, namun sang pemain lebih banyak turun sebagai pemain pengganti saja. Kenyataan inilah yang sehingga membuat pemain jebolan akademi La Masia itu berencana untuk berganti klub baru pada bursa transfer musim panas 2015-2016 ini.

Sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA, Rabu 29 Juli 2015, pemain yang kemarin baru saja merayakan hari ulang tahunnya itu memiliki rencana untuk pergi dari Barcelona demi menemukan sebuah klub yang bisa menjanjikannya sebagai pemain inti di skuad klub tersebut. Dan Manchester Merah dikabarkan siap memenuhi permintaan pemain pemilik nama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma itu.

Baik pihak manajemen The Red Devils maupun Barcelona bahkan diyakini telah menjalin kesepakatan. Uang sebesar 22 juta poundsterling yang dapat dikatakan sebagai klausul pelepasan Pedro pun bakal dibereskan oleh skuad besutan pelatih Louis Van Gaal tersebut guna untuk melabuhkan Pedro ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Sekadar informasi, sejauh jendela transfer musim panas kali ini resmi dibuka, klub berlambang Setan Merah itu sudah berhasil mendatangkan empat wajah dengan status sebagai bintang lapangan hijau, yakni Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Memphis Depay (PSV Eindhoven), Matteo Darmian (Torino), dan Morgan Schneiderlin dari Southampton, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

1 comment: