Wednesday, July 29, 2015

Tim Ini Bersaing Dengan Barca dan Madrid

Pemain dapatan terbaru milik Atletico de Madrid, Jackson Martinez, memberikan suatu harapan pada saat dirinya di pertunjukan di hadapan publik di Vicente Calderon.

Yang mana penyerang yang di datangkan dari FC Porto tersebut dengan mahar sebesar 24,5 juta pounds terling tersebut ini merasa cukup yakin bahwa Atletico de Madrid akan dapat bersaing dengan dua tim besar La Liga Spanyol Barcelona FC dan Real Madrid CF.

Tentunya terdapat sebuah alasan yang kuat mengapa pemain baru ini berani mengatakan hal seperti ini. Penyerang yang berasal dari Kolombia tersebut ini di datangkan secara bersamaan dengan Luciano Vietto dari Villareal untuk menggantikan posisi yang di tinggal pergi oleh Mario Mandzukic yang telah bergabung dengan Juventus FC.

Sementara untuk menggantikan kepergian dari salah seorang gelandang anyar milik mereka, bernama, Mario Suarez yang di kabarkan bahwa dirinya telah hengkang ke ACF Fiorentina, Los Rojiblancos juga mendapatkan dua pemain baru yang berposisikan sebagai seorang gelandang yakni masing-masing di datangkan dari dua klub yang berbeda, Bernar Mensah dari Victoria Guimares, dan Yannik Ferreira Carrasco dari AS Monaco.

Sedangkan untuk lini belakang mereka, pelatih Diego Simeone mendatangkan Stevan Savic dari Fiorentina. Dengan terdapatnya pemain-pemain yang berkualitas seperti yang sudah di datangkan oleh pihak Atletico Madrid ini membuat seorang Jackson Martinez merasa sangat yakin sekali bahwasannya tim mereka dapat bersaing dengan ketat untuk melawan kekuatan yang telah di miliki oleh Real Madrid dan Barcelona.

“Sudah merupakan suatu langkah yang sangat tepat sekali bagi saya untuk dapat bergabung dengan tim ini, mereka memiliki komitmen dan juga pemain-pemain yang berkualitas, jadi saya tidak perlu mencari suatu hal harus di pusingkan lagi untuk memikirkan akan keputusan saya ini. Dengan apa yang sudah di miliki oleh tim ini, saya rasa kami sudah dapat menandingi akan kekuatan dari Barcelona dan Real Madrid CF pada musim depan dengan sangat optimal.” Kata Jackson Martinez seperti yang di beritakan oleh Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

1 comment: