Tuesday, July 28, 2015

Susunan Tim Terbaik Gold Cup 2015

365liga

Meksiko berhasil meraih kesuksesan pada tahun ini dengan menjadi juara Gold Cup 2015, dimana mereka berhasil mengalahkan Jamaika di partai final dengan skor sempurna 3-1. Selama di ajang Gold Cup 2015 ini, Meksiko memang berhasil memberikan performa yang sangat baik, khususnya di lini serang mereka, dimana mereka selalu tampil baik lewat serangan cepat mereka, sehingga Meksiko pun dapat tampil produktif di Gold Cup 2015 ini. Andres Guardado, kapten dari Meksiko ini memang menjadi bintang dalam kompetisi tersebut, dimana dirinya memang mampu mengambil peran yang sangat penting bagi Meksiko dan berhasil mengantarkan Meksiko untuk meraih gelar kesepuluh pada ajang Gold Cup ini.

Selain Meksiko, beberapa tim dalam ajang tersebut juga mampu menunjukkan performa apik, dimana Amerika Serikat yang mampu berikan sejumlah penampilan apik di sejumlah laga, kemudian Jamaika yang mampu melaju hingga ke partai final, serta Panama yang bisa meraih posisi ketiga pada ajang Gold Cup 2015 ini. Sejumlah pemain dari tim-tim tersebut memang berhasil tampil konsisten di setiap laga dan membuat tim mereka dapat terus tampil apik di setiap laga. Hal tersebut pun membuat susunan TIM TERBAIK GOLD CUP 2015 ini pun hanya diwakili oleh pemain dari keempat tim tersebut. Meksiko yang merupakan juara dalam ajang tersebut pun berhasil mengirim 4 pemain, kemudian Amerika diwakili oleh 3 pemain, lalu 3 pemain dari Jamaika, serta 1 pemain dari Panama. Untuk lebih jelas tentang tim terbaik Gold Cup 2015 ini, kita dapat melihat susunan tersebut di bawah ini yang telah kami sediakan.

Penjaga Gawang :Brad Guzan (Amerika Serikat)

Guzan berhasil memberikan penampilan yang sangat baik sebagai penjaga gawang Amerika, dimana dirinya selalu mampu melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dan membawa Amerika melaju hingga ke babak semifinal. Meski Amerika gagal menjadi juara dan hanya menduduki posisi keempat dalam kompetisi tersebut, namun Guzan memang merupakan kiper terbaik dalam ajang tersebut, sehingga dirinya pun mendapatkan penghargaan Golden Glove pada ajang ini serta mampu mengisi posisi penjaga gawang dalam tim terbaik Gold Cup 2015 ini. Performa apik yang ditunjukkan oleh Guzan juga menjadi bukti ketangguhan darinya pada Aston Villa, sehingga dirinya pun akan tetap menjadi pilihan utama dalam skuad Aston.

Bek : Paul Aguilar (Meksiko), Westley Morgan (Jamaika), Roman Torres (Panama), Kemar Lawrence (Jamaika)

Pada posisi bek di tim terbaik Gold Cup 2015 ini, Aguilar akan mengisi posisi bek kanan, dimana dirinya memang mampu tampil apik bersama Meksiko, serta mampu menciptakan assist untuk membantu Meksiko meraih kemenangan, dimana dirinya merupakan assist terbanyak dalam ajang tersebut. Performa apiknya tersebut juga menjadi salah satu faktor dari keberhasilan Meksiko menjadi juara di Gold Cup 2015 ini. Sementara itu, Lawrence akan mengisi sektor kiri pertahanan di tim terbaik Gold Cup 2015 ini, dimana dirinya memang mampu membawa Jamaika melaju hingga partai final. Lawrence pun tampil baik setiap laga bersama Jamaika, apalagi di usianya yang masih muda, Lawrence jelas menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain muda berbakat lewat ajang tersebut.

Untuk posisi bek tengah, Morgan dan Torres akan menjadi benteng pertahanan dalam tim terbaik Gold Cup 2015 ini. Morgan yang bermain bagi Jamaika memang mampu menciptakan pertahanan yang begitu solid dan membuat Jamaika mampu tampil di partai final. Sementara itu, Torres yang merupakan kapten dari Panama tersebut memang berhasil menampilkan jiwa pemimpin yang sangat baik, sehingga Panama pun mampu tampil begitu baik di ajang Gold Cup 2015 ini. Selain mampu menciptakan pertahanan yang begitu kokoh bagi Panama, Torres juga mampu mencetak gol bagi Panama dan hal tersebut juga membuktikan dirinya layak masuk dalam tim terbaik Gold Cup 2015 ini.

Gelandang : Jesus Corona (Meksiko), Andres Guardado (Meksiko), Clint Dempsey (Amerika Serikat), Rodolph Austin (Jamaika), Michael Bradley (Amerika Serikat)

Kemudian untuk posisi gelandang di tim terbaik Gold Cup 2015 ini, Meksiko pun akan diwakili oleh dua pemain, dimana Guardado yang merupakan pemain terbaik dalam ajang tersebut jelas masuk dalam daftar tersebut, apalagi dirinya juga mampu mencetak 6 gol bagi Meksiko, serta selalu tampil baik sebagai kapten dari Meksiko di ajang tersebut. Pemain Meksiko lainnya yang mampu mengisi posisi gelandang tersebut adalah Corona yang selalu tampil bagi bersama Meksiko di setiap laga. Sebagai pemain muda dalam skuad Meskiko, Corona tetap tampil percaya diri dan memberikan performa yang begitu baik bagi Meksiko. Lewat penampilan apiknya tersebut,  Corona pun terpilih sebagai pemain muda terbaik dalam kompetisi ini.

Selain itu, Dempsey dan juga Bradley pun akan mewakili Amerika untuk mengisi posisi tersebut di tim terbaik Gold Cup 2015 ini. Dempsey mampu tampil baik di setiap laga dengan mencetak 7 gol pada kompetisi ini dan dirinya pun menjadi top skor dalam ajang ini. Dempsey memang menjadi sosok yang sangat penting dalam skuad Amerika dalam ajang tersebut. Sedangkan Bradley, dirinya memang mampu tampil dengan baik dengan menciptakan begitu banyak peluang bagi Amerika, dan hal tersebut pun membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang mampu menciptakan assist terbanyak di ajang Gold Cup 2015. Satu pemain lagi yang akan mengisi posisi gelandang di tim terbaik Gold Cup 2015 ini adalah Austin dari Jamaika, dimana dirinya selalu tampil baik sebagai kapten Jamaika dan mampu memimpin barisan tengah Jamaika dengan baik. Performa apik dari Austin pun membuat Jamaika dapat selalu tampil baik dan melaju hingga partai final.

Penyerang : Oribe Peralta (Meksiko)

Peralta yang merupakan penyerang dari Meksiko merupakan pemain yang akan mengisi di sektor depan tim terbaik Gold Cup 2015 ini. Peralta pun mampu mencetak 4 gol bagi Meksiko dalam kompetisi ini, dimana dirinya memang selalu memberikan performa yang sangat baik di setiap laga bersama Meksiko. Catatan gol tersebut pun membuktikan dirinya layak masuk dalam skuad tim terbaik Gold Cup 2015 ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment