Tuesday, July 28, 2015

Hummels Bertahan Di Signal Iduna Park

Mats Hummels di ketahui bawha dirinya sedikit memberikan pernyataan mengapa dirinya memilih untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund, pada jendela bursa transfer musim panas kali ini. Yang mana bek tim nasional Jerman tersebut ini di ketahui bahwa dirinya merupakan salah satu bagian dari pelatih Jurgen Klopp pada musim lalu, dan sepertinya pada musim ini dirinya juga di ketahui akan mendapatkan sebuah peran besar bagi pelatih Thomas Tuchel pada musim depan.

“Saya sempat terus berusaha dengan keras agar dapat menghiburkan diri saya sendiri pada saat paruh pertengahan musim lalu, terdapat suatu keinginan untuk pergi, dan namun saya juga berniat untuk dapat bisa bertahan, saya juga binggung dengan keadaan ini.” Ujar Mats seperti yang di lansir oleh Kicker.

“Tetapi jika pada akhirnya saya ingin keluar dari sini, maka harusnya saya sudah siap 100 persen untuk melakukannya, tidak hanya itu saja saya juga harus bersedia menerima akan apa yang saya alami kedepannya karena pada setiap tim dan kompetisi memiliki hal-hal yang berbeda untuk di rasakan dan levelnya juga sangat berbeda sekali dengan yang sebelumnya.” Imbuhnya

“Sebelumya saya juga berbicara kepada pelatih Tuchel pada saat saya masih mempertimbangkan masalah masa depan saya, jawaban darinya sangat memuaskan hati saya, karena ia langsung terus terang, ia mengatakan tentang kesalahan saya secara personal dan keseluruhan dan hal tersebut sangat membantu sekali bagi saya. Karena ia lah yang dapat membuat saya bertahan, karena ia langsung menyatakan yang sebenarnya tanpa menutup-nutup akan kesalahan saya, itu merupakan hal yang sangat terpuji sekali bagi saya. Setelah pembicaraan yang saya lakukan dengannya membuat saya sangat yakin bahwa saya harus berkerja sama dengannya pada musim baru nanti.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment