Wednesday, July 29, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Segera Tuntaskan Proses Transfer Bomber Si Nyonya Tua

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub asal London yang berbaris dibagian Utara, yakni Arsenal, berharap dapat secepatnya merampungkan proses transfer salah satu ujung tombak milik Juventus, sebut saja Fernando Liorente. Pada tanggal 3 Agustus 2015 mendatang pun diyakini bakal menjadi hari yang sangat tepat bagi Tim Gudang Peluru guna untuk melangsungkan pergerakan nyata.

Ya, klub dengan julukan The Gunners itu memang tengah membidik satu pemain yang berstatus sebagai ujung tombak, menyusul penampilan penyerang Olivier Giroud dan Danny Welbeck yang jauh dari kata memuaskan di sepanjang perhelatan musim 2014-2015 lalu. Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Arsene Wenger itu dirumorkan juga tergoda dengan penyerang andalan Real Madrid, yakni Karim Benzema, namun perihal itu dipastikan tidak akan mudah untuk diwujudkan lantaran klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tidak ingin menjual penyerang andalannya tersebut dalam waktu dekat ini.

Masa depan penyerang Tim Nasional Spanyol itu pun semakin dipertanyakan keberadaannya di Juventus Stadium, lantaran runner-up Liga Champions musim 2014-2015 lalu itu baru mendatangkan tiga bomber, sebut saja Mario Mandzukic (Atletico Madrid), Simone Zaza (Sassuolo) dan Paulo Dybala (Palermo). Lebih-lebih, pada musim lalu Liorente gagal bersaing dengan rekan senegaranya, yakni Alvaro Morata, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Berdasarkan kabar dari media ternama The Daily Express, Rabu 29 Juli 2015, hanya dengan dana sebesar 12 juta poundsterling, pihak manajemen Meriam London yakin sudah bisa menundukkan hati Bianconeri supaya rela membiarkan penyerangnya tersebut berlabuh ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu rival Arsenal, sebut saja Manchester United, masih belum berani menawarkan uang dalam nominal tersebut kepada pihak manajemen Juventus.

Berstatus sebagai penyerang yang sangat handal dalam urusan memenangkan bola atas, goresan pemain pemilik nama lengkap Fernando Javier Liorente Torres yang saat ini berusia 30 tahun itu di panggung Serie-A cukup memukau dengan gelontoran 23 gol dalam 65 kesempatan yang didapatkannya. Padahal, dalam kurun waktu selama dua tahun berseragam La Vecchia Signora Liorente sebenarnya bukan menjadi pilihan utama bagi dua pelatihnya, yakni Massimiliano Allegri dan yang sebelumnya adalah Antonio Conte, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment