Friday, July 31, 2015

Pogba Yakin Bakal Bisa Menggantikan Vidal

365ligapogbajuve

Paul Pogba, pemain tengah Juventus, berjanju akan berusaha maksimal dengan kemampuannya bersama klub juara Liga Italia untuk menggantikan perannya Artuto Vidal nan hijrah ke klub Bayern Munchen.

Vidal resmi berkostum Munich seusai menandatangani kontraknya yang berdurasi empat musim, pada 28 juli 2015, hari selasa lau. Pemain kebangsaan Cile tersebut telah mendarat di Stadion Allianz Arena.

“Saya harus bisa menunjukkan bahwa saya telah berkembang. Jadi saya akan bisa mencetakkan gol yang lebih banyak seperti Vidal. Saya pasti bisa melakukannya. Saya juga berharap bisa secepatnya melakukan hal itu untuk semua supporter di La Vecchia Signora, diriku, dan klub.” Ujar Pogba seperti yang dilansir pada LIGA ITALY 365LIGA.

Selain Vidal, skuad La Vecchia Signora juga bakal melepaskan salah satu pesepakbola inti mereka, yaitu Andrea Pirlo. Gelandang asal Italia tersebut kini telah bergabung ke klub di Major League Soccer, yakni New-York City FC.

Terkait hijrahnya kedua pemain bintang tersebut, Pogba langsung mengatakan, “Kami telah kehilangan beberapa pemain tengah penting pada skuad utama. Akan tetapi, para pemain-pemain yang lain juga mempunyai pengalaman bagus dan baik. Selain itu, Juventus juga merupakan sebuah klub yang terbesar di Liga Italia dan selalu tampil dengan peforma terbaik.” Kata Pogba.

“saya telah banyak belajar pengalaman dari Pirlo dan Vidal. Kedua pemain bintang tersebut adalah pemain yang hebat. Sekarang saya harus melatih dengan apa nan mereka ajarkan kepada saya dan menunjukkan bahwa saya sudah bisa berkembang.” Sambung pemain kebangsaan Perancis tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment