Wednesday, July 29, 2015

Perkembangan tim yang dimiliki Jordan

Bandar SBOBET – Michael Jordan sang legenda NBA telah mengakuisisi Charlote Bobcats  dan menjadi pemilik pada tahun 2010 dan beberapa musim kemudian berganti nama menjadi Charlotte Hornets setelah New Orleans  Hornets berubah nama menjadi New Orleans Pelicans. Tim ini pada musim lalu tidak bermain bagus karena kurangnya shooter yang dibenahi mereka pada musim ini dengan merekrut pemain dan draft dengan kemampuan shooting yang bagus.

Jordan yang juga sesumbar bahwa masih bisa mengalahkan pemain yang dimilikinya pada usia yang ke 52 tahun ini mendapat komentar dari Larry Bird yang merupakan saingannya. Keduanya merupakan pemain hebat disaat musim puncak mereka, namun jika dilakukan pertandingan one on one saat ini maka dirinya dipastikan akan kalah telak. Berat badan yang bertambah dianggapnya menjadi hambatan bagi dirinya. Namun dia menyatakan tidak akan percaya Jordan yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini bisa mengalahkan pemain muda meski pernah berstatus sebagai pemain super star.

Bird yang juga menjadi pelatih Boston Celtics ini mengatakan bahwa Hornets akan menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan dengan komposisi pemainnya saat ini.  memiliki skuad lengkap yang dihuni oleh Kemba Walker, Jeremy Lin, Nicolas Batum, Michael Kidd Gilchrist, Frank Kaminsky dan Al Jefferson menjadi tim ini penuh pemain yang bisa menembakkan bola baik dari jarak dekat maupun jarak jauh. Juga ditambah dengan pemain yang bagus seperti Cody Zeller, Tyler Hansbrough, Spencer Hawes, Jeremy Lamb dan Marvin Williams dibangku cadangan membuat tim ini akan menjadi penantang serius di wilayah timur yang bisa saja mengancam zona nyaman Cleveland Cavalier yang dihuni oleh big three, Lebron James, Kyrie Irving dan Kevin Love.

Jordan nampaknya sangat menyukai Draaft no.9 Frank Kaminsky, pasalnya saat ditawarkan untuk melakukan trade oleh Boston Celtics yang menawarkan dua pemain draft untuk pemain ini legenda NBA ini menolak dengan tegas. ini disukai oleh petinggi Hornets. Namun itu tidak berguna karena Jordan yang memegang keputusan akhir sebagai pemilik menyatakan keberatannya untuk melepas pemain ini.

Cmobet – Begitu juga denagn Nicolas Batum yang akan menjadi free agenta kahir musim depan. Batum yang merupakan solusi tembakan tiga poin untuk mereka itu berusaha ditahan di New Orleans dengan diberikan kontrak maksimum dengan gaji mencapai $20 juta setiap tahunnya. Ini adalah lose – lose situation dimana mereka akan terkena sanksi pajak pada tahun 2018 nanti. Tapi jika pemain ini mampu menunjukkan kelasnya dan bermain dengan impresif maka dana yang dikeluarkan mereka sangatlah pantas. Inilah yang membuat mereka sedang berpikir untuk mencoba berjudi dengan situasi ini, dimana sang pemain juga menyatakan ketertarikannya untuk bermain ditempat kelahirannya, Sacramento.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment