Wednesday, July 29, 2015

Target Seorang Vidal Bersama Munchen

The Bavarian secara resmi telah mengumumkan kepindahan dari seorang pemain baru anyar mereka bernama Arturo Vidal dari Juventus FC. Walaupun baru beberapa jam saja ia bergabung dengan tim yang berasal dari kota Munich tersebut ini.

Pesepak bola ini sudah memiliki sebuah target dan harapan yang di ketahui cukup tinggi bersama tim barunya tersbeut. Bayern berhasil mendapatkan tanda tangan dari Vidal setelah mereka mengeluarkan dana yang cukup besar yakni 40 juta euro, dan pemain berusia 28 tahun tersebut ini pun merasa sangat gembira sekali dapat bermain untuk tim besar asal Bundesliga Jerman tersebut ini.

“Senang rasanya dapat bermain dengan tim sekelas Munchen, bersama tim ini saya ingin dapat terus mengembangkan akan permainan saya, dan tidak hanya itu saja terdapat suatu keinginan yang cukup besar untuk saya dapat bisa memenangkan gelar Liga Champions, dan tim ini merupakan jawaban yang tepat dan peluang yang besar bagi saya untuk memenangkannya.” Kata Arturo Vidal yang berhasil menjadi bagian dari keluarga besar Bayern Munchen.

“Ini juga adalah salah satu langkah yang baru dalam karir sepak bola saya, dan harapa saya ialah dapat melakukan yang terbaik di sini. Sudah kewajiban bagi saya untuk bisa membantu tim ini agar bisa mendapatkan banyak gelar. Jadi akan saya lakukan apa saja agar dapat mewujudkan hal yang satu ini.” Sambungnya.

Nama dari Arturo Vidal sendiri di ketahui bahwa ia bukanlah nama yang baru bagi pentas sepak bola Bundesliga, karena sebelumnya ia sempat bermain dan merasakan sengitnya persaingan Liga Jerman tersebut, karena ia pernah menjadi bagian dari Bayern Leverkusen pada tahun 2007 sampai 2011.

Pemegang caps sebanyak 69 kali bersama tim nasional Cile tersebut ini juga merasa sangat sadar sekali bahwa ia akan bisa mendapatkan suatu pencapaian yang maksimal di saat bermain untuk publik Allianz Arena.

Jadi sudah hal yang sangat wajar sekali jika dirinya akan memberikan yang terbaik bagi skuat yang di latih oleh Josep Pep Guardiola tersebut, agar apa yang telah di targetkannya dapat terwujudi bersama rekan-rekan satu timnya di FC Holywood. (FD)



Agen Bola Terpercaya

1 comment: