Thursday, July 30, 2015

Luis Tidak Kecewa Bermain Di Chelsea

Pemain bertahan asal Brasil, Filipe Luis mengaskan bahwa bermain bersama Chelsea pada musim lalu bukanlah sebuah kekecewaan yang besar bagi dirinya meskipun ia sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama namun hal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang berharga. Pemain yang berusia 29 tahun ini sebelumnya memang tampil cukup bersinar bersama Atletico Madrid dan membuatnya dipinang oleh The Blues pada musim lalu dengan nilai transfer sekitar 16 juta poundsterling namun apa yang diharapkan oleh sang pelatih Jose Mourinho kepada Luis gagal terwujud ia dinilai gagal bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan pada musim lalu sang pemain hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 26 pertandingan dimana lebih banyak turun sebagai pemain pengganti dan kini Luis telah resmi kembali ke klub lamanya yaitu Los Rojiblancos.

Dalam komentarnya bersama media Luis menyatakan bahwa saya sama sekali tidak kecewa bergabung bersama Chelsea karena disana saya mendapatkan dua trofi gelar juara namun seperti yang diketahui oleh banyak orang, saya memang minim bermain di tim utama. Setelah musim kompetisi berakhir saya mempunyai dua pilihan dimana tetap bertahan di Stramford Bridge atau kembali bermain di Atletico. Setelah melalui pertimbangan yang sangat berat saya merasa hal yang paling membuat saya bahagia adalah berada di kota Madrid. Membela Chelsea merupakan sebuah pengalaman baik bagi saya dan hal tersebut sama sekali tidak membuat saya merasa menyesal.

Persaingan untuk memperebutkan satu tempat di posisi utama The Blues memang bukanlah sebuah perkara yang mudah karena tim tersebut mempunyai banyak pemain berkualitas dunia jika ada pemain yang tidak sanggup memenuhi ekspetasi dari Mourinho maka bisa dipastikan ia akan lebih akrab dengan bangku cadangan, hal seperti ini sebelumnya sudah pernah dirasakan oleh Kevin De Bruyne dan Andre Schurrle. Proses adaptasi di lingkungan dan kompetisi baru bukanlah suatu hal yang mudah bagi seorang pemain mungkin inilah salah satu alasan mengapa Luis sulit tampil maksimal di Chelsea, kini ia akan fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Atletico.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment