Tuesday, July 28, 2015

Szczesny Selangkah Lagi Menuju Roma

Penjaga gawang The Gunners, Wojciech Szczesny diberitakan selangkah lagi akan bergabung bersama klub asal Italia yaitu AS Roma dan dalam beberapa hari kedepan bisa dipastikan kedua klub sudah menemukan kata sepakat. Pada musim panas ini Arsenal memang telah menghadirkan kiper baru yaitu Petr Cech dan jelas hal tersebut membuat posisi dari Szczesny berada dalam ancaman yang besar. Pelatih Arsene Wenger sudah menegaskan dimana ia tidak akan bisa memberikan jaminan kepada Szczesny untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak jadi opsi terbaik bagi pemain asal Polandia ini adalah angkat kaki dari Emirates Stadium. Performa dari pemain yang berusia 25 tahun tersebut memang terlihat kurang meyakinkan dimusim lalu sempat menjadi pilihan utama pada paruh pertama kompetisi namun setelah itu ia lebih banyak berada di bangku cadangan. Roma yang sedang mencari sosok baru di bawah mistar gawang guna menggantikan posisi Morgan de Sanctis yang sudah dimakan usia menilai Szczesny adalah sebuah pilihan yang tepat.

Tanda-tanda kepindahan dari Szczesny ke I Giallorossi sudah terlihat sangat jelas dimana dalam akun Instagram sang pemain dirinya sudah menuliskan sangat dekat menuju ke Roma dan ia juga tidak lupa memberikan salam kepada fans setia Giallorossi. Saya merasa sangat bahagia dimana pada beberapa hari kedepan semua masalah sudah bisa terselesaikan dengan baik dan kita akan segera berjumpa di ibukota Italia, jam bermain yang reguler merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi seorang pemain agar bisa mengembangkan permainannya dengan baik dan jika Szczesny tetap bertahan di Arsenal maka resiko yang ia hadapi sudah bisa diketahui dengan jelas.

Salah satu momen pada musim lalu yang tidak bisa dilupakan oleh Szczesny adalah bermain di partai final Piala FA dimana pada saat itu Arsenal mampu mempertahankan gelar juaranya setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0, permainan yang inkonsisten merupakan salah satu kelemahan terbesar yang dimiliki oleh Szczesny, ia tentunya harus bisa mengatasi masalah ini dengan baik jika tidak maka akan sangat sulit bagi dirinya untuk kembali mendapatkan performa terbaiknya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment