Thursday, July 30, 2015

Mancini Senang Dengan Kehadiran Jovetic

Gaffer Nerazzurri, Roberto Mancini sangat senang timnya bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Manchester City yaitu Stevan Jovetic dan kehadiran pemain yang berusia 25 tahun tersebut diyakini akan membuat lini depan Inter lebih tajam pada musim kompetisi mendatang. Mantan pemain Fiorentina ini dihadirkan dengan status pinjaman hingga akhir musim, selain itu mereka juga harus mengeluarkan dana sebesar 2,1 juta poundsterling namun Inter mempunyai opsi untuk mempermanenkan statusnya setelah masa pinjaman berakhir dengan biaya sebesar 8,5 juta pounds. Jovetic memang sempat diyakini akan menjadi bintang besar pada masa mendatang dan kepindahannya ke City pada dua musim lalu dinilai sebagai sebuah hal yang tepat namun di Etihad Stadium ia mengalami kemunduran karir dimana lebih banyak bermasalah dengan cederanya, selama memperkuat City ia hanya tampil sebanyak 30 pertandingan dengan torehan 18 gol.

Inter yang sudah memastikan transfer Jovetic tentunya membuat Mancini merasa sangat bahagia dan ia sangat percaya di Italia sang pemain akan mampu untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya, dalam komentarnya bersama media Mancini menyatakan bahwa Jovetic memang merupakan salah satu pemain yang berkualitas dan ia pasti akan bisa memberikan kontribusi besar terhadap Inter, untuk saat ini saya sangat berharap ia bisa cepat untuk mendapatkan kebugarannya karena kompetisi akan segera dimulai pada beberapa pekan mendatang, duetnya bersama Mauro Icardi bisa dipastikan menjadi salah satu yang paling berbahaya di Serie A.

Mancini juga memberikan sedikit penilaiannya terhadap gelandang anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Sejauh ini ia telah berlatih sangat baik namun masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan tim dan saya yakin seiring berjalannya waktu Kondogbia akan bisa membutikkan kualitasnya. Inter yang pada musim lalu gagal mendapatkan satu tiket ke kompetisi eropa kini memang sedang melakukan pembenahan yang besar dan mereka tidak ingin kegagalan tersebut berlanjut pada musim mendatang, melihat aktifitas transfer yang dilakukan oleh pihak manajemen klub maka target minimal yang harus didapatkan oleh Mancini adalah sebuah tiket ke Liga Champions.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment