Friday, July 31, 2015

Bukan Pemain Barca Yang Gantikan Di Maria

Angel Di Maria di pastikan bahwa dirinya akan segera meninggalkan publik Theater Impian Manchester United dan akan segera bergabung dengan Paris Saint Germain, dengan hal ini membuat tim yang berasal dari kota Manchester ini langsung bergerak dengan cepat untuk dapat bisa mencari pemain yang lainnya untuk bisa bisa gantikan atas kepergian dari eks winger Madrid ini.

Akan tetapi bukan nama dari gelandang serang milik Barcelona bernama Pedro Rodriguez yang selama ini banyak di bicarakan akan segera menggantikan Di Maria, melainkan pemain yang lain di kabarkan akan menjadi pilihan dari seorang Louis van Gaal ialah pemain gelandang serang milik FC Benfica, Nicolas Gaitan.

Di mana dana sebesar 22 juta pounds atau sekitar 452 miliar rupiah akan di jadikan sebagai pelicin dari Manchester United untuk bisa mendapatkan pemain incaranna tersebut.

Direktur eksekutif Ed Woodward menyatakan bahwa dirinya sangat serius sekali untuk bisa mendapatkan pemain yang berkebangsaan Argentina tersebut, hal ini di sebabkan karena mereka merasa bahwa dengan kehadiran dari sosok Gaitan maka ini akan menjadi sebuah hal yang sangat bagus sekali untuk membuat kesuksesan dari Manchester United pada musim depan.

Gaitan sendiri di ketahui bahwa dirinya menjadi salah satu kesuksesan dari AS AGUIAS (julukan dari Benfica) yang berhasil menghantarkan mereka untuk menjadi juara Liga Portugal pada musim lalu.

Pada semua ajang yang telah di mainkan oleh gelandang berusia 27 tahun tersebut ini, ia telah memainkan 37 pertandingan dan dengan sumbangan gol sebanyak empat buah.

Selain itu pemain yang memiliki kecepatan yang tinggi tersebut ini juga di prediksikan sangat cocok sekali untuk memperkuat posisi winger yang telah tersedia di dalam skuat LvG di Manchester United.

Sebelumnya di ketahui bahwa nama dari Ashley Young dan Juan Mata telah menjai andalan bagi Van Gaal untuk mengisi pos winger mereka, sepertinya jika United benar-benar bisa mendapatkan Gaitan dari Benfica, maka pemain yang satu ini akan segera merebutkan posisi utama dari tangan Mata atau Young. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment