Friday, July 31, 2015

Tim Sekota Juve Inginkan Borini

Untuk dapat bisa membuat persaingan di liga Italia pada musim depan dapat berjalan dengan lancar, salah satu tim serie A Italia, Torino di kabarkan bahwa mereka memiliki suatu upaya untuk dapat mendatangkan salah satu penyerang yang sempat bersinar dengan sangat terang sekali di saat memperkuat AS Roma di musim 2011-2012, Fabio Borini dari tangan Liverpool FC.

Tim yang satu kota dengan Juventus ini sangat berhasrat agar bisa mendatangkan pemain yang pada saat ini bermain untuk tim asuhan dari pelatih Brendan Rodgres di jendela bursa transfer pemain kali ini.

Seperti yang telah di beritakan oleh Talk Sport, pihak manajemen Torini pada saat ini telah melakukan kontrak kepada pihak majamene tim Liverpool FC agar bisa dapat membicarakan masalah transfer Borini lebih lanjut lagi.

Berita terbaru yang datang dari negosiasi ini menyatakan bahwa Liverpool FC pada saat ini sudah mengeluarkan dana yang harus di bayar oleh Torino agar bisa mendatangkan Borini ke dalam skuat mereka, di mana II Torro (julukan bagi Torino) wajib mengeluarkan dana sebesar 5,5 juta poundsterling.

Angka tersebut dapat di katakan sangat kecil sekali pada saat Merseyside Merah mengeluarkan uang sebesar 10,5 juta pounds yang telah di keluarkan oleh Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa Borini dari tangan AS Roma.

Namun, sepertinya upaya dari Torino tersebut akan mendapatkan suatu hal yang cukup berat, karena tidak hanya mereka saja yang ingin mendatangkan Borini, di mana tim seperti Lazio, Real Socieda, Carpi, dan Bologna juga berhasrat untuk bisa mendatangkannya.

Melihat dari apa yang telah berkembang pada saat ini di pastikan bahwa striker berusia 24 tahun ini bakalan segera meninggalkan Anfield Stadium pada jendela tranfer pemain kali ini, karena terdapat banyaknya peminat yang menginginkan jasanya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment