Friday, July 31, 2015

Seusai Piala Super, Pedro Hijrah ke MU

365ligapedromu

Barcelona telah merestui kepergian penyerang Pedro Rodriguez seusai meluluskan impiannya sang pemain tersebut. Akan tetapi, tim besutan Luis Enrique meminta agar pemain berusia 28 tahun tersebut harus menunggu pertandingan Piala Super-Eropa berakhir.

Skuad La Blaugrana bakal melawan dengan Sevilla pada tanggal 11 agustus 2015 nanti. Media-media di Spanyol telah melaporkan bahwa El Barca meminta pemain asal Spanyol tersebut harus menunggu pertandingan tersebut berakhir, nan mempertemukan antara klub juara Liga Eropa dan Liga Champions, sebelum Pedro pergi dari Camp Nou.

Sang pelatih sebenarnya sangat ingin bisa mempertahankannya. Akan tetapi, keingian Pedro untuk bisa mendapatkan peluang bermain sebagai pemain reguler pada skuad utama Barca, membuat sang pelatih harus merelakan kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut, nan ditengarai bakal berlabuh ke Stadion Old Trafford, kandang Manchester United.

Lionel Messi dan Neymar baru kembali ke Barca untuk latihan, seusai membela timnasnya tampil pada pertandingan Copa America 2015. Inilah nan membuat sang pelatih menjadi khawatir atas kondisi kedua pemain bintang tersebut yang kini masih belum fit pada saat melawan dengan Sevila, sehingga dengan tenaganya Pedro masih diperlukannya.

Bukan hanya itu saja, Setan Merah juga meminta agar Pedro bisa segera untuk bergabung ke Old Trafford, karena Angel Di Maria bakal segera pergi dari Old Trafford. Pemain kebangsaan Argentina tersebut nan dibeli dari tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid itu saat ini telah dihubungkan dengan salah satu klub di Liga Perancis, yakni Paris Saint Germain.

Apalagi, Liga Inggris telah mulai bergulir pada tanggal 8 agustus 2015, serta The Red Devils pun bakal bermain pada kompetisi kualifikasi Champions League pada bulan nan sama. Demikian juga, pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal tidak mau Pedro nan menundakan kedatangannya ke Stadion Old Trafford.

Menurut catatan 365 LIGA, Setan Merah bakal mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds ditambah bonus, untuk mendatangkan pemain kebangsaan Spanyol tersebut. Pada saat ini, pertanyaan nan muncul adalah sampai kapan penyerang tersebut bisa segera bergabung ke MU, bukan kalau.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment