Friday, July 31, 2015

AGEN BOLA – Meriam London Uang Fantastis Untuk Gaet Penyerang Los Merengues

AGEN BOLAAGEN BOLA – Walaupun manager anyar Real Madrid, yakni Rafael Benitez, menegaskan bahwa penyerang utamanya, Karim Benzema akan tetap tinggal di Santiago Bernabeu, namun Arsenal tetap saja ngebet ingin memboyongnya pada jendela transfer musim panas 2015-2016 ini. Dan bahkan, klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara itu dikabarkan bersedia membayar uang dalam jumlah fantastis guna untuk mendaratkan ujung tombak 27 tahun silam itu ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana dikabarkan situs resmi AGEN BOLA, Jumat 31 Juli 2015, pihak manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut dipercaya sudah menyediakan dana segar sebesar 40,5 juta poundsterling. Pada beberapa waktu lalu, proposal penawaran pertama yang telah diajukan oleh pihak mereka dengan dana sebesar 30,3 juta poundsterling pun ditolak begitu saja oleh pihak manajemen Madrid.

Demi menatap ketatnya persaingan di empat turnamen pada musim baru nanti, kampiun FA Cup dua kali secara berturut-turut itu pun diharuskan mempunyai ujung tombak yang dapat diandalkan guna untuk menggetarkan jaring lawan-lawan yang akan mereka hadapi. Dan bomber andalan Tim Nasional Prancis itu dinilai memiliki segala atribut yang dibutuhkan oleh Arsenal.

Untuk sekarang ini, Meriam London hanya mempunyai sebanyak dua bomber murni, sebut saja Danny Welbeck dan Olivier Giroud. Sebenarnya Arsenal masih mempunyai Theo Walcott yang juga dapat diposisikan sebagai penyerang tengah, akan tetapi gelandang sayap Tim Nasional Inggris berusia 26 tahun itu tidak bisa terlalu diharapkan lantaran seringkali diterpa cedera dan itu hal tersebut sudah berlangsung dalam dua tahun belakangan ini.

Sebab itulah, kehadiran pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu diyakini akan sangat ditunggu-tunggu oleh para suporter Arsenal di seluruh muka bumi ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pemain jebolan akademi Olympique Lyon itu merupakan sosok seorang penyerang top dunia yang mampu mencetak setidaknya 20 gol di setiap periodenya. Menurut situs resmi AGEN BOLA, dalam beberapa hari ke depan Arsenal dipercaya bakal kembali mengajukan proposal penawaran resmi kedua kepada pihak manajemen Madrid setelah penawaran pertama ditolak mentah-mentah.



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. Wah bagus sekali postnya..Semoga Pembaca puas dan Semakin maju atas Postnya ,....
    Mari Gabung bersama kami Togel Online Resmi dan Aman www.poin4d.com

    prediksi bola

    ReplyDelete