Tuesday, July 28, 2015

Bayern Tak Akan Jual Gotze

Karl Heinz Rummenigge selaku sebagai salah seorang petinggi di kubu Munchen menyatakan bahwa timnya pada saat ini sama sekali tidak memiliki niatan sedikit pun untuk menjual salah satu gelandang atraktif milik mereka bernama Mario Gotze di bursa transfer kali ini.

Yang mana pria asal Jerman ini mengungkapkan bahwa eks pemain dari BVB Borussia Dortmund tersebut ini masih akan tetap menjadi bagian dari salah satu pemain inti dari The Bavarians pada musim depan.

Memang pada saat ini masa depan dari seorang Gotze untuk dapat terus berada di Allianz Arena masih dalam kabar yang sangat hangat untuk di bicarakan oleh banyak media. Hal ini di sebabkan semenjak dirinya di datangkan dari Dortmund, pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu, ia di ketahui masih gagal untuk bisa menampilkan performa terbaiknya selama mengenakan seragam kebesaran dari Munchen.

Melihat akan kondisi yang seperti ini di alami oleh seorang Mario Gotze bersama timnya, membuat Juventus FC ingin mendapatkan tanda tangan dari pesepak bola yang berhasil menghantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu ini ke dalam skuat mereka.

Bahkan kabarnya pihak dari Juve sendiri sudah mendapatkan suatu kata kesepakatan dari pemain yang bersangkutan tersebut. Namun, hal tersebut langsung di bantah oleh Rummenigge, yang mana ia cukup tegas menyatakan bahwa Bayern sama sekali belum terdapat suatu niatan yang besar untuk bisa melepas Gotze pada musim panas ini, walaupun pada saat ini di ketahui bahwa banyak tim-tim besar Eropa tertarik untuk bisa memboyongnya dari Allianz Arena.

“Kami tidak menaruh nama di daftar jual dari Munchen pada musim panas kali ini, walaupun ia terlihat sangat jarang bermain untuk tim, namun ia akan selalu menjadi pemain yang sangat di andalkan oleh seorang Josep Pep Guardiola. Karena ia spesial untuk hal-hal yang tidak bisa di lakukan oleh pemain lain, oleh hal tersebut lah mengapa kami tidak akan melepasnya.” Ungkap Karl Heinz. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment