Wednesday, July 29, 2015

Iniesta Tidak Sedang Frustasi

Salah satu bintang lapangan dari Barcelona FC di kabarkan bahwa dirinya sedang tersiksa, Andres Iniesta, yang mana hal ini di karenakan dirinya tidak cocok dengan gaya dan cara melatih yang di terapkan oleh seorang Luis Enirique.

Walaupun tampak seperti demikian, gelandang anyar Barca tersebut ini dengan tegas menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja, tidak sesuai dengan apa yang telah di bicarakan oleh banyak orang pada saat ini terhadap dirinya.

Pada saat Josep Pep Guardiola masih menjabat sebagai pelatih dari Barca, nama dari Iniesta sendiri sudah di pastikan bahwa dirinya akan selalu mengisi starting eleven Barca.

Namun, semenjak pergantinan kursi kepelatihan dan pada saat ini jatuh ke tangan Luis Enrique, pesepak bola berusia 31 tahun tersebut ini di ketahui bahwa hal tersebut tidak menjadi bagian yang mengasyikan lagi, karena ia harus bergantian dengan pemian yang lainnya.

Melihat dengan hal ini, banyak kalangan yang menyatakan bahwa pada saat ini juga sudah pasti Iniesta sedang frustasi akan situasinya yang di alaminya bersama Barca. Kurang berkenan untuk dapat terus mendengar akan kabar-kabar yang tidak sedap, Iniesta pun langsung mengambil suatu kesempatan untuk dapat berbicara langsung kepada media.

“Tidak benar jika ada yang mengabarkan kalau saya sedang menderita di tim ini, mungkin benar jika terdapat suatu hal yang berbeda dari saya, namun hal-hal tersebut bukanlah suatu hal yang berbau dengan negatif.” Kata Inesta.

Terlihat bahwa Iniesta berjuang untuk terus membuat semua keadaan menjadi aman, dan ia pun tidak ingin membuat suatu sugesti yang buruk terkait sejumlah perubahan yang di alaminya di masa jabatan pelatih Luis Enrique.

Yang terpenting bagi seorang Andres ialah untuk dapat bisa terus berusaha dengan giat dan kerja keras agar dapat terus membantu Barca pada setiap musimnya untuk mendapatkan gelar. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment