Wednesday, July 29, 2015

Kobe Bryant menjadi Power Forward

Poker Online – Menjalani musim lalu dengan mengalami banyak kekalahan yang terjadi karena super star mereka Kobe Bryant lebih banyak mengalami cedera.  Skuad mereka  juga tidak mampu menyaingi tim lain yang memiliki pemain dengan kualitas yang lebih baik sehingga perekrutan pemain sertad draft yang diambil nantinya akan menjadi penunjang kesuksesan tim ini dimusim depan.

Pemain draft yang didapat musim ini, D’Angelo Russel yang berposisi sebagai point guard menjadi draft pilihan kedua setelah sebelumnya diperkirakan mereka akan merekrut Jahlil Okafor yang berposisi sebagai center. Juga memiliki Jordan Clarkason yang merupakan draft musim lalu memberikan mereka berbagai pilihan untuk merotasi posisi pemainnya.

Kombinasi Russel dan Clarkson yang dimainkan saat berlaga di Summer League beberapa saat lalu menunjukkan hasil yang cukup bagus. Kedua pemain ini dapat kompak, dengan Russel mengatakan Clarkson adalah seorang pemain yang cepat dan dia yakin mampu bermain dengan baik bersamanya. Ini yang memberikan opsi bahwa Kobe Bryant yang sudah mulai termakan usia akan diberikan posisi yang tidak perlu banyak berlari. Posisi power forward yang lebih banyak bermain didalam akan mampu dimainkan oleh Kobe yang bisa bermain sebagai point guard, shooting guard maupun small forward.

Juga memiliki Lou Williams yang berposisi sebagai Guard membuat Byron Scott, pelatih Lakers akan mengubah posisi pemain ini.  Dia mengatakan, Kobe adalah pemain yang suka tantangan, jika anda memberikannya tugas apalagi dia sedang bersemangat, pemain ini akan menunjukkan jiwa kompetitifnya tidak perduli apa posisi dan lawannya nanti.

Davis menyukai Pelicans yang baru

Cmobet – Dibawah kepelatihan Alvin Grenty, New Oream Pelicans dipastikan akan mengalami beberapa  perubahan terutama dalam susunan pemainnya. Beberapa trade serta draft yang didapatkan diharapkan membuat mereka semakin tangguh setelah hanya bermain dibabak pertama playoff karena disapu bersih oelh Golden State Warriors.

Grent yang dikagumi Davis saat melatih Phoneix Suns menjadi tim dengan raihan poin terbanyak dengan dimotori Steve Nash dan Amare Stoudemire pada 2010 silam. Pelatih ini diharapkan dapat membawa Pelicans lebih baik lagi.

Jika Jrue Holiday serta Ryan Anderson dapat segera puli dari cedera , kedua pemain yang memiliki peran penting dalam tim ini bisa menaikkan level permainan Pelicams. Anthony Davis yang juga akan diberikan latihan khusus dengan tembakan tiga poin sehingga bisa menjadi pemain paling berbahaya karena telah memiliki kemampuan komplit sebagai seorang forward. Berhasil atau tidaknya Davis nantinya akan mempengaruhi permainan dan kesempatan tim ini untuk masuk keplayoff nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment