Friday, July 31, 2015

Ibrahimovic Telah Siapkan Kabar Mengejutkan

Nama dari striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic kini memang sedang panas dibahas pada bursa transfer kali nini dan pada beberapa hari terakhir pemain yang berusia 33 tahun ini baru saja menyatakan akan memberikan sebuah kabar yang mengejutkan tentunya hal ini yang sedang ditunggu oleh media-media ternama di Eropa. Ibra kini memang sedang menjadi incaran dari klub asal Italia yaitu AC Milan selain itu ia juga mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk melanjutkan karirnya di Major League Soccer (MLS). Kontrak dari sang pemain sudah diketahui akan segera berakhir pada musim mendatang meskipun ia pernah berujar masih sangat bahagia dan senang berada di Paris namun bisa dipastikan Ibra tidak akan mengakhiri karirnya di PSG. Pelatih Laurent Blanc menilai pemain asal Swedia ini merupakan sosok yang sangat penting di timnya tapi kemungkinan ia pindah ke klub lain setelah kontraknya berakhir bisa dikatakan sangat besar.

Dalam komentarnya bersama wartawan Ibrahimovic menyatakan bahwa saya tidak bisa memastikan apakah setelah kontrak berakhir pada musim mendatang akan tetap bermain untuk PSG dan tentunya saya sudah memiliki kejutan yang siap untuk diberikan kepada anda semua. Untuk saat ini PSG merupakan salah satu tim yang telah membuat saya merasa senang dan bahagia, bisa dipastikan pada musim mendatang saya akan tetap berada di Parc des Princes.

Kualitas dari dari seorang Ibra memang sudah tidak perlu diragukan lagi dan setiap klub yang dibelanya selalu berhasil meraih trofi gelar juara tentunya hal inilah yang menjadi alasan bagi Rossoneri unttuk mendapatkan tanda tangannya namun hal tersebut jelas bukanlah sebuah tantangan yang mudah, pihak PSG hingga kini sama sekali tidak berniat melepaskan Ibra. Milan yang pada musim panas ini sedang melakukan pembenahan serius memang berusha keras untuk menghadirkan pemain berkualitas agar target untuk bermain di Liga Champions pada musim mendatang bisa didapatkan, sejauh ini pihak manajemen klub memang sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik tapi bisa diyakini Milan belum akan berhenti dalam aktifitas transfer.(al)



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. Wah bagus sekali postnya..Semoga Pembaca puas dan Semakin maju atas Postnya ,....
    Mari Gabung bersama kami Togel Online Resmi dan Aman www.poin4d.com

    prediksi bola

    ReplyDelete