Friday, July 31, 2015

Pemain Ini Disarankan Gabung PSG

angel di maria365LIGA.COM – Pemain Prancis, yakni Zinedine Zidane percaya bahwa Di Maria bakal sukses jika ia gabung bersama Paris Saint Germain (PSG). Pemain Tim Nasional Argentina tersebut sering diisukan menuju ke gerbang keluar The Red Devils sepanjang transfer musim panas 2015 ini.

Absennya Angel Di Maria dari tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat sangat memanaskan gosip kepergiannya. Manajer United, Louis Van Gaal sendiri tidak memberikan jawaban dengan spesifik tentang ketidakhadiran pemain yang pernah berseragam Real Madrid tersebut.

Di saat awal kehadirannya, pemain yang ditebus dengan harga sebesar 59,7 juta dalam mata uang pounds tersebut sempat menyita perhatiannya. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut bahkan diyakini bakal mengembalikan pamor dan juga kredibilitas The Red Devils yang juga sempat absen semusim pada gelaran Eropa.

Sayang, perlahan sinar tersebut justru meredupkan Di Maria yang dianggap menjadi pembelian yang gagal The Red Devils! Kritikan dan cemoohan yang mulai rajin menghampiri pasukan yang berkelahiran di Rosario, Argentina itu.

“Di Maria adalah jenis pasukan yang mampu membawakan anda ke level-level yang tinggi. Hal itulah yang sangat dibutuhkan oleh PSG untuk bisa melangkah yang lebih jauh pada panggung Champions League.” Ujar pemain yang memiliki nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu.

“Di Maria bisa berkontribusi dengan energi yang ia milik, perbedaan uang dia buat apabila berakselerasi. Dia mempunyai kapasitas guna melakukan sesuatu. Aku rasa itu akan terjadi pada hari-hari yang akan datang.” Ujar Zinade



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment