Friday, July 31, 2015

5 Pemain yang Diincar oleh Chelsea

365liga

Pada bursa transfer kali ini, CHELSEA memang telah melakukan beberapa pembelian pemain, namun dari pemain-pemain yang berhasil didapatkan oleh Chelsea memang belum ada pemain yang merupakan pemain bintang. Meski Chelsea berhasil memperoleh Radamel Falcao sebagai pemain pinjaman, namun kualitas Falcao yang menurun di musim lalu membuat dirinya masih diragukan akan menjadi pemain terbaik Chelsea pada bursa transfer kali ini. Sementara itu, Jose Mourinho, pelatih Chelsea tersebut memang baru berhasil mendapatkan Asmir Begovic dari Stoke untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois di posisi penjaga gawang, serta dua pemain muda yaitu Nathan dari Atletico Paranaense, serta Danilo Pantic dari Partizan Belgrade.

Hal tersebut memang membuat Mourinho masih terus aktif di bursa transfer kali ini, teringat para pesaing Chelsea di liga Inggris memang sudah melakukan pembelian pemain yang cukup baik untuk membuat mereka menjadi semakin kuat agar bisa bersaing meraih gelar liga Inggris musim baru ini. Chelsea jelas tidak boleh ketinggalan dan Mourinho pun telah memiliki beberapa pemain yang saat ini terus diusahakan Chelsea untuk bisa mendaratkan para pemain tersebut ke Stamford Bridge. Mourinho memang sedang membutuhkan pemain yang bermain di posisi bertahan dan juga gelandang, serta pemain yang bermain di sektor sayap, sehingga hingga sejauh ini ada 5 pemain yang merupakan pemain yang diinginkan oleh Mourinho. Dengan begitu, kita akan melihat 5 pemain yang kini merupakan pemain incaran Mourinho pada bursa transfer sejauh ini.

1. John Stones (Everton)
Stones merupakan pemain yang paling diinginkan oleh Chelsea dalam bursa transfer musim panas ini, dimana Mourinho memang berusaha untuk bisa mendapatkan pemain bertahan dari Everton tersebut untuk membuat lini pertahanan Chelsea menjadi semakin kuat dan kokoh. Meski begitu, Everton memang telah menolak 2 tawaran dari Chelsea untuk Stones sebelumnya, dan Chelsea pun dikabarkan telah kembali memberikan tawaran ketiga pada Everton untuk Stones. Selain itu, Chelsea juga harus bersaing dengan United untuk mendapatkan Stones, dan ini jelas akan menjadi tantangan tersebut bagi Mourinho untuk dapat memperoleh tanda tangan dari bek muda Inggris tersebut. Jika Chelsea berhasil mendapatkan Stones, maka Chelsea yang dikenal memiliki pertahanan yang sangat kuat jelas akan menjadi kian kuat dan sulit untuk bisa ditembus oleh setiap lawan mereka.

2. Antonio Candreva (Lazio)
Mourinho saat ini sedang berusaha untuk bisa mendapatkan seorang pemain yang bermain di posisi gelandang, dimana hal tersebut untuk bisa membuat rotasi pemain di lini tengah nantinya menjadi semakin baik. Dengan begitu, Mourinho pun dikabarkan saat ini sedang mengincar Candreva, pemain asal Lazio tersebut. Candreva memang berhasil membuktikan jiwa pemimpinnya bersama Lazio pada musim lalu dan performa apik dari Candreva juga berhasil membawa Lazio mampu bersaing ketat di papan atas klasemen musim lalu, serta dapat tampil di ajang liga Champion. Candreva memang mengambil peran penting dalam kubu Lazio pada musim lalu, dimana dirinya mampu mengatur permainan Lazio dengan baik, serta kerap kali terus menciptakan peluang bagi Lazio, serta juga mencetak gol bagi Lazio.

3. Jose Maria Callejon (Napoli)
Nama Callejon saat ini memang sedang gencar diberitakan karena diminati oleh beberapa tim-tim besar di liga Inggris. Chelsea pun merupakan salah satu peminat Callejon pada bursa transfer kali ini, dimana Mourinho sendiri memang sedang mencari pemain baru yang mampu mengisi posisi sayap. Callejon sendiri memang pernah bekerja sama dengan Mourinho saat masih bermain di Real Madrid, sehingga Mourinho sendiri jelas sudah sangat mengenal kualitas dari Callejon. Meski begitu, agen dari Callejon memang menyatakan jika Callejon akan tetap bermain bagi Napoli pada musim baru ini. Namun segala sesuatu memang bisa saja terjadi pada bursa transfer, sehingga masih memiliki peluang bagi kita untuk melihat Callejon bermain di ajang liga Inggris pada musim baru ini.

4. Pedro Rodriguez (Barcelona)
Berpisahnya Pedro dengan Barcelona sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja, dimana Chelsea dan juga United merupakan 2 tim liga Inggris yang saat ini terus berusaha keras mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Spanyol tersebut. Peluang bagi Pedro untuk pindah memang sangatlah besar, teringat Barca sendiri pun saat ini tengah mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Pedro. Dengan begitu, Chelsea saat ini memang harus bersaing ketat dengan United untuk mendapatkan tanda tangan Pedro, teringat Pedro juga merupakan target utama United pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, Pedro memang bisa saja bermain bagi Chelsea, teringat di kubu Chelsea memiliki Cesc Fabregas yang merupakan rekan Pedro saat di Barcelona.

5. Alex Telles (Galatasaray)
Nama Telles mungkin bukanlah nama pemain yang sering didengar oleh kita semua, namun Telles saat ini pun merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh Mourinho pada bursa transfer kali ini. Telles merupakan pemain asal Brasil yang kini bermain bagi Galatasaray, dimana dirinya bermain di posisi sisi kiri pertahanan dan dirinya memang telah memberikan performa yang sangat baik bagi Galatasaray, serta pernah terpilih dalam tim terbaik liga Brasil pada tahun 2013. Chelsea memang membutuhkan seorang pemain bek kiri saat ini, setelah Filipe Luis bergabung kembali ke Atletico Madrid. Hal tersebut pun membuat Mourinho mencari bek kiri baru untuk membuat skuadnya menjadi lebih baik, dan Telles pun menjadi target bagi Mourinho di bursa transfer kali ini. Apalagi Telles saat ini pun baru berusia 22 tahun dan ini jelas akan menjadi aset yang bagus untuk Chelsea.



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. Wah bagus sekali postnya..Semoga Pembaca puas dan Semakin maju atas Postnya ,....
    Mari Gabung bersama kami Togel Online Resmi dan Aman www.poin4d.com

    prediksi bola

    ReplyDelete