Friday, July 31, 2015

Arsenal Kembali Tawar Benzema Dengan Harga 40 Juta Poundsterling

images (21)BURSA TRANSFER 2015 – Arsenal kembali dengan tawaran kedua mereka yakni senilai 40 Juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Benzema striker yang dimiliki oleh Real Madrid. Arsenal memang sudah berulang kali memberikan tawaran mereka untuk Benzema. Sebelumnya Arsenal sempat mendaratkan tawaran sebesar 31,3 juta Poundsterling. Namun hal tersebut ditolak mentah oleh pihak Los BLancos. Striker berpengalaman seperti Benzema memang sangat dibutuhkan oleh The Gunners di musim mendatang untuk meraih banyak gelar juara. Hal ini disampaikan langsung oleh Arsene Wenger pelatih Arsenal. Wenger menyatakan mereka tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk menyelesaikan masalah transfer Benzema. Tawaran sebesar 40 Juta Poundsterling memang sudah di setujui Real Madrid.

Tinggal beberapa langkah lagi yang harus di selesaikan maka pihak Arsenal bisa merasakan servis dari pemain asal Perancis tersebut. Sudah ada tempat nantinya untuk Benzema apabila pemain tersebut mendarat di Emirates Stadium. Real Madrid memang mencoba memberikan perpanjangan kontrak kepada Benzema. Namun jik mereka tidak berhasil mendapatkan tanda tangan Benzema kembali, maka mereka akan mencoba untuk mendatangkan Robert Lewandowsky salah satu striker yang dimiliki oleh Bayern Munich sekarang. Keinginan untuk mendatangkan Benzema memang langsung dari Arsene Wenger.

Menurut pelatih yang sudah bebeapa tahun menangani Arsenal tersebut, sosok Benzema cocok untuk mengisi lini serang mereka di musim mendatang.Dan Wenger pun sudah menyiapkan rekan kompatriot nantinya untuk Benzema apabila pemain tersebut memang benar didatangkan ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Benzema sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Hal itu dikarenakan kecintaanya kepada Real Madrid. Namun belum diketahui pasti apa Benzema akan benar hengkang ke Arsenal dalam waktu dekat ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment