Tuesday, July 28, 2015

Musim Depan Pep Latih City

Kabar akan kepergian dari seorang pelatih Bayern Munchen Josep Pep Guardiola dari Allianz Arena di ketahui bahwa hal tersebut telah menjadi bahan pembicaraan yang sangat hangat sekali pada jendela bursa transfer musim panas 2015 ini.

Kabar yang terbaru menyatakan bahwa pelatih asal Spanyol ini telah menyepakati bahwa dirinya akan segera pergi meninggalkan tim besar asal Bundesliga Jerman ini pada akhir musim 2015/2016 ini dan memilih untuk bergabung dengan Manchester City.

Seperti yang telah di sampaikan oleg The Miror menyakini bahwa eks arsitek dari Barca ini sudah mencapaikan kesepakatan secara personal dengan tim asal Inggris tersebut. Namun, masih belum dapat di pastikan bahwa kapan pelatih asal Spanyol ini hijrah ke klub yang berasal di kota Manchester tersebut ini, apakah pada jendela bursa transfer musim panas kali ini atau mendatang.

Mengenai akan hal ini pihak Bayern sendiri sudah melakukan penanggapan akan hal tersebut, melalui petinggi mereka Karl Heinz Rummmeingge menyatakan bahwa dirinya berserta seluruh para petinggi Munchen lainnya sama sekali tidak merasa keberatan jika Guardiola memilih untuk pergi dari Munchen pada suatu saat nanti.

“Sama sekali tidak terdapat suatu kekhawatiran bagi saya jika pada akhirnya Pep bersi keras untuk meninggalkan klub ini. Karena saya optimis bahwa ia akan tetap bertahan untuk Munchen sampai tanggal 30 Juni 2016 mendatang.” Kata Karl Heinz seperti yang di lansir Goal.

Guardiola sendiri di ketahui menjadi pelatih dari Munchen pada tahun 2013/2014 lalu, setelah sebelumnya Munchen di latih oleh Jupp Heynckes, dua musim menjabat sebagai pelatih Munchen, Pep sudah memberikan lima buah gelar bagi tim yang mendapatkan julukan FC Holywood tersebut ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment