Friday, July 31, 2015

Messi Sosok yang Dicintai Serta Dibenci

Legenda klub Real Madrid yang berasal dari Argentina, Jorge Valdano menilai pemain terbaik dunia empat kali secara beruntun Lionel Messi merupakan orang yang dipuja-puja sebagai pahlawan dari Barcelona namun disisi sebaliknya ia justru menjadi kambing hitam atas kegagalan Albiceleste dalam meraih gelar juara dalam beberapa turnamen terakhir, salah satu yang paling anyar adalah gagalnya Albiceleste menjadi yang terbaik di Copa America 2015 meskipun performa timnas tango terlihat cukup mengesankan namun mereka harus menerima pil pahit yakni kalah adu penalti dengan tuan rumah Chile dan pada tahun lalu Messi juga mendapatkan sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan dari Jerman lewat gol tunggal dari Mario Gotze yang dicetak pada extra time.

Valdano dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa apa yang dialami oleh Messi ketika bermain untuk Barcelona serta Argentina memang sungguh sangat berbeda bagaikan langit dan bumi. Skuad yang dimiliki oleh timnas Tango sebenarnya bisa dikatakan sangat luar biasa dimana lini serang tim tersebut dihuni pemain papan atas dunia namun kenyataan dilapangan memang sungguh berbeda, ketika sebuah timnas gagal maka sudah dipastikan mereka akan membutuhkan orang untuk dijadikan kambing hitam dan Messi kini adalah target tersebut. Harus diakui ia memang menanggung beban yang cukup besar dan ini akan membuat pemain sangat sulit untuk memperlihatkan potensi terbaiknya.

Apa yang dialami Messi saat ini bisa dikatakan hampir sama dengan yang dirasakan oleh Ronaldo ketika ia bermain di Piala Dunia 1998. Kualitas pemain asal Brasil tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi namun ketika partai final ia mendapatkan sebuah masalah pada kondisi fisiknya yang kini masih menjadi sebuah tanda tanya besar, hasilnya Prancis mampu mengalahkan Brasil dengan skor 3-0 dan mantan pemain Barcelona tersebut menjadi sasaran atas kegagalan Brasil pada saat itu. Messi yang kini sedang berada di puncak performa mungkin tinggal menyisakan satu kesempatan lagi untuk membawa negaranya meraih predikat yang terbaik yakni pada Piala Dunia 2018.(al)



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. Wah bagus sekali postnya..Semoga Pembaca puas dan Semakin maju atas Postnya ,....
    Mari Gabung bersama kami Togel Online Resmi dan Aman www.poin4d.com

    prediksi bola

    ReplyDelete