Friday, July 10, 2015

4 Kandidat Pemain Pengganti Jika Ramos Dijual Real Madrid

365liga

REAL MADRID memang melakukan sejumlah perubahan setelah musim lalu gagal meraih satu gelar pun. Kondisi tersebut pun membuat Carlo Ancelotti harus dipecat oleh pihak Madrid, padahal Ancelotti merupakan pelatih yang mampu membawa Madrid meraih gelar kesepuluh liga Champion pada 2 musim lalu. Namun, Madrid yang merupakan klub besar di Eropa memang selalu memberikan tugas berat bagi para pelatih mereka, sehingga pemecatan tersebut pun terpaksa harus dilakukan pihak Madrid untuk membuat Madrid bisa tampil lebih apik pada musim depan. Setelah Ancelotti dipecat oleh pihak Madrid, Rafael Benitez pun menjadi pelatih yang direkrut oleh pihak Madrid untuk menjadi arsitek Madrid di musim baru ini.

Selain melakukan pergantian pelatih, Madrid pun akan melakukan banyak pergantian pada skuad mereka, dimana mulai dari sejumlah pemain yang dijual oleh pihak Madrid, serta Benitez juga akan berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuad mereka. Mulai dari terjualnya Sami Khedira ke kubu Juventus, kemudian Javier Hernandez yang kembali ke United setelah masa pinjamannya habis. Itu jelas membuat Madrid harus mencari beberapa pemain baru untuk bisa menjaga kekuatan mereka tetap kuat. Kemudian Madrid juga berhasil mendapatkan Danilo dari FC Porto untuk memperkuat lini pertahanan mereka, serta Lucas Vazquez juga dibawa kembali oleh Madrid dari Espanyol.

Namun berita transfer tentang para pemain tersebut memang bukanlah berita besar dari Madrid saat ini, dimana saat ini salah satu pemain andalan yang menjadi perhatian besar di bursa transfer kali ini. Pemain yang kini menjadi pembicaraan panas di bursa transfer adalah Sergio Ramos, bek andalan Madrid. Ramos memang gencar diberitakan akan meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hingga sejauh ini memang belum ada tawaran resmi dari United untuk mendapatkan Ramos. Sebelumnya, United memang sempat menawarkan kepada Madrid untuk pergantian pemain antara Ramos dengan kiper United, David De Gea. Namun, kesepakatan tersebut memang tidak disetujui Madrid, meski Madrid sangat ingin mendapatkan De Gea untuk menjadi kiper utama mereka di musim baru ini. Madrid sendiri memang sudah mengincar sejumlah pemain bertahan berkualitas untuk menggantikan posisi Ramos, sehingga transfer Ramos sepertinya bisa saja terjadi melihat apa yang dilakukan Madrid saat ini. Di bawah ini akan kami paparkan siapa saja pemain bertahan yang dilirik oleh Benitez sejauh ini.

1. Nicolas Otamendi (Valencia)
Bek dari Valencia, Otamendi memang gencar diberitakan akan bergabung dengan Madrid, dimana Madrid pun menyatakan memang tertarik terhadap pemain asal Argentina tersebut. Otamendi memang perlahan mampu merubah menjadi salah satu bek tangguh di beberapa musim terakhir ini, dimana dirinya pun menjadi bek andalan Valencia, serta timnas Argentina. Otamendi memang tampil kokoh di jantung pertahanan dan selalu siap menghadang serangan dari setiap lawan mereka. Kondisi tersebut pun membuat Valencia mampu menjadi salah satu tim liga Spanyol yang mampu tampil sangat baik pada musim lalu.

2. Laurent Koscielny (Arsenal)
Benitez memang diketahui sangat minat terhadap Koscielny, dimana permainan Koscielny yang tidak kenal lelah, serta selalu siap menghadang setiap lawannya membuat dirinya memang menjadi salah satu bek terbaik liga Inggris, serta menjadi andalan Arsenal di setiap laga. Performa impresif yang terus ditunjukkan oleh Koscielny pun membuat dirinya sulit tergantikan dalam skuad Arsenal. Wajar saja, jika nantinya Ramos memang hengkang dari Madrid, maka Koscielny jelas merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Madrid. Namun, Arsenal jelas tidak akan melepaskan bek andalannya tersebut dari Emirates Stadium, sehingga Madrid memang harus melakukan langkah yang lebih tepat untuk bisa mendatangkan Koscielny ke kubu Madrid.

3. Shkodran Mustafi (Valencia)
Mustafi merupakan salah satu bek tangguh yang berhasil didatangkan oleh Valencia pada transfer musim lalu. Dirinya pun berhasil menjadi salah satu pemain andalan Valencia, serta mampu membawa Valencia meraih 1 tempat di zona liga Champion. Madrid pun dikabarkan tertarik terhadap pemain asal Jerman tersebut, namun hingga sejauh ini Madrid memang masih belum melakukan penawaran terhadap Mustafi. Meski begitu, Mustafi tetap menjadi salah satu pemain yang bertahan yang bisa menggantikan posisi Ramos. Ketertarikan terhadap Mustafi jelas membuat Madrid memang mengincar dua bek tangguh yang dimiliki oleh Valencia.

4. Aymeric Laporte (Athletci Bilbao)
Pemain bertahan terakhir yang juga diberitakan akan menjadi pengganti Ramos adalah Laporte. Penampilan apik yang ditunjukkan Laporte bersama Bilbao di musim lalu memang membuat dirinya diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Namun, Madrid memang menjadi salah satu tim yang selalu dihubungkan dengan Laporte. Meski baru berusia 21 tahun, namun Laporte mampu tampil apik di setiap pertandingan, serta menjadi salah satu bek terbaik di liga Spanyol musim lalu. Laporte jelas merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Madrid jika nantinya Madrid mampu mendatangkan Laporte, teringat usia Laporte yang masih muda dan membuat dirinya memiliki kesempatan besar untuk bisa terus berkembang dan berubah menjadi bek tangguh dan solid di beberapa tahun kedepan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment