Saturday, November 25, 2017

Zidane Bahagia Bale Sudah Kembali Berlatih

Arsitek Los Blancos, Zinedine Zidane mendapat sebuah kabar bagus dimana pemain andalannya Gareth Bale sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya dan kemungkinan ia untuk bermain pada akhir pekan ini cukup besar namun kondisi tersebut harus dikonfirmasikan kembali kepada pihak medis. Pemain yang berusia 28 tahun ini hanya tampil sebanyak lima kali di La Liga pada musim ini, absennya Bale jelas sangat berimbas terhadap kekuatan Real Madrid hal tersebut dapat terlihat dimana mereka sudah tertinggal cukup banyak poin dari sang rival abadi Barcelona. Zidane sangat sadar jika timnya harus bisa segera bangkit serta memperlihatkan konsistensi dalam meraih kemenangan agar peluang mempertahankan gelar juara La Liga bisa tetap terbuka lebar.

Dalam komentarnya bersama media Zidane menyatakan bahwa hal terpenting pada saat ini adalah Bale sudah bisa keluar dari masalah cedera yang ia alami, belum bisa dipastikan dengan jelas apakah bisa diturunkan melawan Malaga. Kami tentu tidak ingin terburu-buru memainkan Bale karena ini adalah sebuah resiko besar yang enggan kami lakukan, saya sangat memahami kualitas dari sang pemain dan ia bisa memberikan kontribusi positif di lini serang. Madrid jelas harus bekerja lebih keras lagi jika ingin mempertahankan gelar juara yang kami raih dimusim lalu dan kami sadar sudah tampil kurang bagus di awal musim ini.

Di 12 pertandingan yang sudah dilewati oleh Los Blancos performa mereka memang terlihat sangat inkonsisten karena hanya mampu mengumpulkan 24 poin bahkan mereka sudah tertinggal enam poin dari posisi kedua yang ditempati oleh Valencia. Pertandingan pada Sabtu malam nanti yang berlangsung di Santiago Bernabeu adalah sebuah harga mati bagi tuan rumah agar bisa mendapatkan tiga poin penuh, selain itu mencetak banyak gol juga merupakan tuntutan dari fans. Ronaldo dan Benzema mungkin bakal menjadi pusat perhatian dimana penampilan mereka di La Liga sejauh ini masih belum mengesankan, jika keduanya bisa mencetak gol maka ini akan bisa membuat mental serta kepercayaan diri menjadi lebih baik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment