Wednesday, November 22, 2017

Prediksi Europa League antara FC Cologne vs Arsenal

 

Lanjutan kompetisi Europa League memasuki ronde ke-5 tanggal 24 November 2017 akan menggelar pertandingan dari group H dimana akan mempertemukan kembali klub FC Cologne melawan klub Arsenal yang akan digelar dimarkas besar FC Cologne yaitu RheinEnergieStadion pukul 01:00 WIB. Klub FC Cologne akan kembali menghadapi kompetisi Europa League dimana pada pekan ini akan dipertemukan kembali dengan klub Arsenal tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi FC Cologne untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Arsenal yang kini menguasai puncak klasemen group H dipekan ini akan kembali dipertemukan dengan klub FC Cologne tentunya akan berambisi kembali untuk mengincar poin penuh saat bertandang ke markas FC Cologne untuk mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group H.

 

Klub asal Jerman yaitu FC Cologne pada pekan ini akan kembali menghadapi kompetisi Europa League dimana akan dipertemukan kembali dengan klub raksasa Premier League yaitu Arsenal tentunya akan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya pada laga pertama dimana dikalahkan dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. Pelatih Peter Stoeger mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dimana saat FC Cologne bertandang ke markas Arsenal harus kalah dengan skor telak 3-1, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Arsenal demi dapat meraih poin penuh untuk bisa mengejar FK Crvena Zvezda yang menduduki peringkat kedua pada klasemeng group H dipekan ini.

 

sementara dari kubu klub Arsenal dipekan ini akan kembali menghadapi kompetisi Europa League dimana akan bertandang ke markas FC Cologne tentunya patut waspada dengan ambisi dari sang tuan rumah yang ingin membalas dendam atas kekalahannya pada pertemuan pertama di Emirates Stadium markas Arsenal. Pelatih Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub FC Cologne dan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas FC Cologne dipekan ini demi dapat meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group H.

 

Prediksi Starting Line up FC Cologne :

(GK) Timo Horn, Konstantiin Rausch, Dominique Heintz, Jorge Mere, Lukas Kluenter, Matthias Lehmann, Leonardo Bittencourt, Jonas Hector, Marco Hoeger, Simon Zoller, Jhon Cordoba.

 

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) David Ospina, Rob Holding, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mohamed Elneny, Ainsley, Theo Walcot, Olivier Giroud, Alexis Sanchez.

 

Head to Head FC Cologne vs Arsenal :

14-09-2017 Arsenal 3-1 FC Cologne

12-08-2012 FC Cologne 0-4 Arsenal

23-07-2011 FC Cologne 2-1 Arsenal

 

Prediksi pertandingan Europa League dipekan ini antara klub FC Cologne melawan klub Arsenal akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment