Thursday, November 30, 2017

Prediksi Copa del Rey antara  Valencia vs Zaragoza

Lanjutan Liga Spanyol Copa del Rey tanggal 1 Desember 2017 akan menggelar laga leg kedua dimana akan mempertemukan kembali antara klub Valencia melawan klub Zaragoza yang digelar dimarkas besar Valencia yaitu Estadio Mestalla pukul 03:30 WIB. Valencia akan kembali dipertemukan dengan klub Zaragoza dalam kompetisi Copa del Rey dipekan ini tentunya akan kembali mengincar kemenangan kembali di kandangnya sendiri dimana Valencia unggul aggregate dua angka dari Zaragoza. Namun Valencia tentu harus waspada dengan ambisi Zaragoza yang ingin membalas kekalahannya saat ditaklukkan Valencia dikandangnya, Namun Zaragoza juga tentunya patut waspada dimana Valencia suit dikalahkan di kandangnya tentunya mengejar aggregate dua angka kemungkinan besar akan sulit bagi klub Zaragoza untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Copa del Rey dimusim ini.

Valencia yang sedang berambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Copa del Rey dimusim ini akan kembali menjalani laga leg kedua dimana akan menjamu klub Zaragoza tentunya akan menargetkan kemenangan. Saat ini Valencia unggul aggregate 2 angka dari Zaragoza tentunya tetap harus waspada dengan ambisi Zaragoza yang ingin membalas dendam kekalahannya di leg pertama, tentunya klub Valencia akan berusaha untuk mengincar kemenangan kembali pada laga leg kedua dipekan ini. Pelatih Marcelino mengatakan bahwa menghadapi leg kedua menjamu klub Zaragoza dirinya tidak akan menganggap remeh Zaragoza dan akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi Copa del Rey musim ini.

Dari kubu klub Zaragoza dipekan ini akan kembali menghadapi kompetisi Copa del Rey dimana akan menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Valencia tentunya bukanlah langkah yang mudah bagi Zaragoza untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Cope del Rey musim ini. Zaragoza yang tertinggal aggregate 2 angka dari Valencia tentunya pada laga leg kedua melawan Valencia akan berusaha untuk bisa membalas dendam kekalahannya saat laga leg pertama. Pelatih Paco Herrera mengatakan tentunya sangat sulit untuk bisa mengalahkan klub Valencia di kandangnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi klub Valencia demi dapat lolos ke babak selanjutnya Copa del Rey dimusim ini.

Prediksi Starting Line up Valencia :

(GK) Neto, Montonya, Paulista, Garay, Parejo, Gaya, Guedes, Soler, Perreira, Kondongbia, Rodrigo.

Prediksi  Starting Line up Zaragoza :
(GK) Raton, Benito,Verdasca, Grippo, A. Martinez, Ros, Zapater, Toquero, Buff, Febas, B. Iglesias.

Head to Head Valencia vs Zaragoza :

24-10-2017 Zaragoza 0-2 Valencia

23-02-2013 Zaragoza 2-2 Valencia

29-09-2012 Valencia 2-0 Zaragoza

21-03-2012 Valencia 1-2 Zaragoza

26-10-2011 Zaragoza 0-1 Valencia

 

Prediksi pertandingan Copa del Rey dipekan ini antara klub Valencia melawan Zaragoza tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Copa del Rey dipekan ini. Namun Valencia yang unggul aggregate diprediksi akan lolos ke babak selanjutnya dengan skor aggregate 3-2.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment