Wednesday, November 29, 2017

Laga Melawan Napoli Bukan Penentu Scudetto

Pada akhir pekan nanti akan ada sebuah pertandingan menarik yang tersaji di kompetisi Serie A Italia dimana pimpinan klasemen sementara Napoli bakal menjamu sang juara bertahan Juventus di San Paolo. Untuk tuan rumah mereka bisa dikatakan sedang berada dalam kondisi terbaik dan mengalahkan Juventus di akhir pekan nanti merupakan sebuah pembuktian jika mereka pantas untuk difavoritkan sebagai calon kuat peraih scudetto namun Bianconeri bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata, beberapa pengamat menilai pertandingan ini akan berjalan dengan ketat dan seru. Sedikit kesalahan yang dilakukan oleh kedua kubu bisa saja sangat menentukan hasil pertandingan, striker Bianconeri Paulo Dybala menegaskan tim manapun yang nanti keluar sebagai pemenang sama sekali tidak akan menentukan siapa yang bakal menjadi juara karena kompetisi masih sangat panjang dan pesaing lainnya harus diperhitungkan seperti Inter Milan.

Dybala dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sudah bisa kita pastikan dua tim yang akan tampil di San Paolo nanti memang merupakan unggulan juara musim ini namun laga nanti sama sekali tidak menentukan siapa yang bakal keluar sebagai juara di akhir musim nanti. Pertandingan nanti jelas sebuah ujian berat bagi Juventus apalagi dalam beberapa laga terakhir hasil yang kami dapatkan terlihat kurang maksimal, satu hal saya janjikan adalah para pemain bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan tiga poin. Hasil positif tersebut bisa membuat kami memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen sekaligus membuat mental dan kepercayaan diri pemain Juventus menjadi lebih bagus.

Pada musim ini Napoli memang telah melakukan start sangat gemilang dimana dalam 14 pertandingan awal mampu meraih 12 kemenangan dan dua hasil imbang jika pasukan Maurizio Sarri ingin menjadi juara maka mereka sangat diwajibkan untuk mengalahkan Juventus karena ini akan membuat jarak kedua kubu menjadi lebih jauh. Secara permainan Napoli bisa dinilai sebagai tim terbaik di Italia karena selalu memperlihatkan permainan menyerang sepanjang 90 menit laga, dominasi jalannya laga saat melawan Juventus sudah hampir bisa dipastikan bakal menjadi milik tuan rumah dan mereka harus mampu memaksimalkan peluang dengan baik agar bisa mampu meraih kemenangan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment