Wednesday, November 22, 2017

Jadwal The Blues Tidak Menguntungkan

Conte mengeluh lagi mengenai jadwal laga yang tidak mengutnungnya untuk klubnya. Disebutnya ini membuat timn.

Chelsea akan melakoni pertandingan kontra LIverpool dalam sambungan Liga Primer tanggal 26 november 2017. Akan tetapi Chelsea sebelumnya harus terbang dulu ke Azerbajian untuk berhadapan dengan Qarabag dalam kompetisi Champions tanggal 23 November.

Dua laga tersebut tentu saja memiliki unsur penting yang sama untuk Chelsea dan wajib untuk mereka menangkan. Tim yang berasal dari London Barat tersebut ingin mendaptkan tiket untuk bermain di fase enam belas besar dalam ajang Champions akan tetapi di sisi yang lain status mereka sebagai juara bertahan Liga Primer juga penting. Oleh karean itu lah mereka tidak ingin ketinggalan dari City di liga Primer Inggris.

Sementara waktu ini dari informasi yang bisa anda dapatkan dari web resmi kami, Chelsea sedang berada pada urutan ketiga dalam klasemen sementara di mana mereka memiliki 25 poin. Mereka ada ketinggalan sembilan angka dari City yang sedang berada di puncak. Sementara itu di Champions mereka bakalan bisa lolos apa bila mampu mengalahkan Qarabag.

“Kami akan memikirkan hal ini satu per satu. Pelan pelan saja tentang semua ini. Pertandingan di esok hari adalah yang terpenting untuk tim ini. Apa bila kami berhasil menang maka itu akan membuat kami bisa lolos ke babak yang lebih lanjut dan tentu saja itu merupakan salah satu target yang sangat baik untuk tim ini. Bisa berada pada posisi tersebut akan memberikan moralitas yang baik untuk tim.”

Bila dibandingkan dengan Chelsea, kondisi Liverpool jauh lebih oke. Mereka memiliki waktu istirahat sebanyak 1 hari lebih panjang karena mereka akan bertemu Sevilla dalam ajang champions.

“Ini untuk kedua kalinya dalam musim ini kondisi seperti ini terjadi. Entah kenapa kami lebih banyak dirugikan dan saya berharap hal seperti ini berhenti ke depannya karena saya tidak ingin kami keteteran karena terlalu padat jadwal dan waktu jeda yang kurang menguntungkan.” keluh Conte.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment