Thursday, November 23, 2017

Hasil pertandingan Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain vs Celtic.

PSG berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan Liga Champions Eropa matchday ke-5. Pada pertandingan yang berjalan di Parc des Princes Stadium, PSG berhasil mengasak tamunya Celtic dengan skor telak 7-1.

Dengan hasil ini, PSG dipastikan berhasil menempati posisi teratas klasemen dan dipastikan akan menjadi juara Grup B. Meski dipastikan masih bisa dikejar oleh Bayern Munchen, hal tersebut dipastikan akan sangat mustahil mengingat selisih gol yang mencapai 18 gol.

Sementara itu, dengan kekalahan memalukan ini. Celtic dipastikan harus mengubur mimpi mereka untuk bisa melaju ke babak 16 besar. Mereka dipastikan masih berada diposisi ke-3 dan berjuang untuk bisa mendapatkan tiket ke babak 16 besar Europa League.

Sejak awal pertandingan, Celtic langsung tampil dengan sangat mengejutkan. Pertandingan baru berjalan 1 menit Moussa Dembele sudah berhasil megubah skor menjadi 1-0. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Olivier Nitcham.

Neymar berhasil mengembalikan kepercayaan pemain PSG. Sang pemain berhasil menyamakan kedudukan 8 menit kemudian. Sang pemain berhasil mencetak gol penyama setelah berhasil menerima dan memaksimlkan umpan yang diberikan oleh Adrien Rabiot.

Neymar kembali berhasil mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke-22. Sang pemain berhasil membalikkan kedudukan setelah berhasil mencetak gol yang memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Marco Verratti. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Edison Cavani berhasil merubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-28. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan manis dari rekannya Neymar. Skor pun berubah menjadi 3-1 setelah gol dari Cavani.

Kylian Mbappe akhirnya berhasil menutup pertandingan babak pertama menjadi 4-1. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil menerima umpan manis yang diberikan oleh Marquinhos.

Memasuki babak kedua, PSG kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Di menit ke-75, Marco Verratti berhasil mengubah skor menjadi 5-1. Sang pemain pun langsung meningkatkan gairah rekannya dengan gol yang berhasil dibuatnya.

Edison Cavani langsung bergerak cepat untuk bisa mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Layvin Kurzawa. Skor pun berubah menjadi 6-1.

1 menit kemudian, Dani Alves tak mau ketinggalan. Bek sayap satu ini berhasil mencetak gol dimenit ke-80 setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Giovani Lo Celso.

Skor 7-1 pun menutup pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Celtic untuk kemenangan tuan rumah Paris-Saint Germain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment