Friday, November 24, 2017

Jawaban Schalke Mengenai Masa Depan Goretzka

Salah satu pemain muda Schalke 04, Leon Goretzka sedang menjadi incaran dari banyak klub papan atas eropa dan pihak klub tengah berusaha keras meyakinkan pemain berusia 22 tahun tersebut agar bisa menandatangani kontrak baru karena jika hal tersebut tidak terjadi maka ia bisa pergi secara gratis pada musim panas mendatang. Beberapa media eropa menilai jika pada musim dingin kali ini sangat mungkin ada klub yang memberi penawaran resmi kepada Schalke agar bisa mendapat servis Goretzka, ia adalah pemain menjanjikan serta bisa berkembang menjadi lebih baik di masa mendatang. Salah satu petinggi klub Christian Heidel angkat bicara mengenai situasi yang tengah dihadapi oleh Goretzka dan ia mengecam terhadap sejumlah klub yang siap untuk melakukan negoisasi dengan sang pemain.

Dalam komentarnya bersama medua Heidel menyatakan bahwa jika kami tidak mampu meyakinkan dirinya untuk bertahan di Schalke maka saya akan menjadi orang pertama yang mengetahui kondisi tersebut tapi hingga kini semua masalah ini masih belum jelas. Saya sudah memberikan dirinya waktu dan Leon bakal segera memberitahukan secara pasti mengenai apa yang ia inginkan, satu hal harus ditegaskan kepada para peminat Goretzka adalah mereka mesti bisa lebih bersabar karena segala tindakan yang dilakukan pada saat ini adalah sebuah pendekatan ilegal.

Saat ini ada dua klub Premier League yang merupakan tim terdepan dalam mengamankan servis Goretzka mereka adalah Arsenal dan Liverpool, sang pemain pada awal musim ini memang sudah tampil cukup bagus dimana dalam 10 pertandingan berhasil mencetak empat gol serta satu assist. Peluang untuk bertahan di Schalke bisa dinilai cukup tipis karena tawaran bermain di Premier League jelas sangat sulit ditolak oleh seorang pemain muda apalagi klub seperti Liverpool serta Arsenal merupakan tujuan tepat bagi para nama muda agar bisa mengembangkan kualitasnya menjadi lebih baik. Harga sang pemain akan berkisaran di angka 21 juta poundsterling jelas ini bukanlah sebuah nilai mahal untuk nama muda berkualitas seperti Goretzka.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment