Wednesday, November 29, 2017

Lacazette Masih Dalam Proses Adaptasi

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger memberikan alasan mengapa ia sangat jarang memainkan penyerang anyarnya Alexandre Lacazette dalam waktu satu pertandingan penuh, ini semua dikarenakan oleh kondisi fisik sang pemain yang dinilai belum cukup prima dan perlu dicatat kembali Lacazette masih dalam proses adaptasi dengan kompetisi Premier League. Pemain timnas Prancis tersebut memang merupakan harapan dari fans The Gunners agar bisa menjadi mesin gol baru dan dana yang harus dikeluarkan oleh pihak manajemen klub untuk merekrutnya dari Lyon adalah 47 juta poundsterling, sejauh ini performa Lacazette masih terlihat kurang memuaskan dan ia nyaris tidak pernah tampil selama 90 menit penuh bagi timnya sehingga sangat berimbas terhadap perolehan golnya untuk Arsenal.

Wenger dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa untuk seorang pemain baru di Liga Inggris jelas tidak akan mudah bagi Lacazette untuk beradaptasi apalagi ia mendapat tuntutan besar agar bisa mencetak banyak gol. Saya sendiri tidak ingin terlalu memaksakan sang pemain dan kami memiliki banyak pilihan untuk sektor lini depan sehingga itu sama sekali tidak membuat khawatir. Kualitas yang dimiliki oleh Lacazette jelas tidak perlu diragukan kembali, dirinya hanya membutuhkan waktu agar bisa memberikan kontribusi besar untuk tim ini dan saya sendiri sudah merasa cukup puas dengan apa yang ia lakukan.

Upaya klub asal London ini untuk bangkit memang tidak mudah karena persaingan terlihat sangat ketat , pada tahun sebelumnya Arsenal memang harus menerima kenyataan pahit dimana terlempar dari posisi empat besar sehingga membuat mereka gagal berlaga di Liga Champions. Arsene Wenger jelas mendapat kritikan tajam agar bisa membenahi timnya menjadi lebih baik namun jika anda melihat kondisi Arsenal saat ini maka sulit bagi mereka untuk bersaing dengan Manchester City dalam memperebutkan gelar juara Premier League, tim ini sudah tertinggal 12 poin. Selain itu Wenger juga tengah dihadapkan dengan kendala pemain anyarnya yang bakal segera hengkang pada awal tahun mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment