Saturday, November 25, 2017

Mourinho Berharap Fellaini Dapatkan Kontrak

MU sudah mulai berada di peringkat kedua yang berusaha untuk bisa turunkan Man City dari peringkat pertama. Untuk di musim kedua bawha Mourinho sudah mulai memberikan perlawanan begitu bagus sehingga bisa membuat MU berada di peringkat kedua.

Ternyata ada sedikit masalah dengan pemain yang masa kerjanya sudah akan habis yaitu Marouane Fellaini yang masa kontraknya akan segera habis dan dari pihak MU belum mendapatkan persetujuan untuk masalah kontrak baru.

Fellaini yang selama bersama MU bisa menunjukan penampilan bagus sampai di latih oleh Mourinho awalnya tidak begitu yakin dengan kemampuan dari Fellaini ternyata peluang di berikan oleh Mourinho bisa di tunjukan dengan bagus oleh Fellanini maka itulah membuat Mourinho begitu yakin dengan kemampuannya.

Sedangkan Fellaini di kontrak lamanya mendaptkan gaji sebesar 120 ribu pound perminggu maka itulah dengan kualitas di berikan oleh Fellaini yang meminta kepada pihak MU.

Untuk gaji terbarunya di naikan jadi 170 perminggu yang naik 50 ribu pound perminggu. Dengan keinginan dari Fellaini masih belum di setujui oleh pihak MU yang masih memikirkan gaji akan di bayar oleh Fellaini.

Kemungkinan besar bahwa ada rencana lain untuk datangkan pemain baru untuk gantikan Fellaini hanya ini belum pasti maka itulah harus di pertimbangkan oleh pihak MU. Pihak MU meminta kepada Fellaini untuk bisa cepat selesaikan masalah ini yang tidak akan memberikan gaji sebesar di inginkan oleh Fellaini.

Tapi dari pihak Fellaini merasa gaji yang di minta naik itu sangat pantas dan tidak meminta naik gaji tinggi jadi dari pihak Fellaini tidak mau turunkan harga gajinya yang tetap bertahan.

Jadi kedua pihak masih belum mendapatkan kata persetujuan membuat Mourinho merasa takut akan kehilangan Fellaini merupakan salah satu pemain membuat rencana dari Mourinho bisa berjalan dengan lancar.

Jika tidak mencapai kesepakatan bahwa Mourinho tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelematakan Fellaini. Hanya untuk sementara ini bahwa Mourinho sudah konfirmasi kepada pihak MU hanya dari pihak MU yang tidak memberikan jawaban kepastian masih akan di pikir untuk masalah gaji barunya. Semoga semua berjalan dengan lancar dan tetap bisa mempunyai Fellaini di MU.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment