Thursday, November 23, 2017

Prediksi EPL antara West Ham United vs Leicester City

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-13 tanggal 25 November 2017 akan mempertemukan antara klub West Ham United melawan klub Leicester City yang akan digelar dimarkas besar West Ham United yaitu Upton Park pukul 03:00 WIB. West Ham United yang kini harus menduduki peringkat ke-18 dan berada di Zona Degladasi, pada pekan ini akan menjamu klub Leicester City tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi The Hammers untuk bisa meraih poin penuh agar bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini. Sedangkan Leicester City yang juga sedang berambisi untuk bisa masuk kedalam peringkat sepuluh besar pada klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas West Ham United tentunya juga tidaklah jalan yang mudah bagi Leicester City untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dipekan ini.

 

The Hammers yang kini terperosok ke Zona Degladasi klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Leicester City tentunya akan menjadi tembok besar bagi The Hammers untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini. Pada laga sebelumnya The Hammers yang bertandang ke markas Watford harus menelan kekalahan 2-0 membuat West Ham United harus kehilangan poin dan terpelosok ke Zona Degladasi, dipekan ini tentunya The Hammers akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh saat menjamu Leicester City. Pelatih David Moyes mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Leicester City, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk memantapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Leicester City demi dapat meraih poin penuh agar bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini.

 

Dari kubu klub Leicester City yang sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat 10 besar klasemen Premier League dipekan ini akan bertandang ke markas West Ham United tentunya bukanlah laga yang mudah bagi The Foxes untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya The Foxes yang menjamu klub Manchester City harus menahan malu saat dikalahakan 0-2 oleh The Citizens membuat The Foxes harus kehilangan poin penuh, tentunya dipekan ini The Foxes akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Claude Puel mengatakan tentunya perlu persiapan yang matang untuk bisa mengalahkan The Hammers, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas The Hammers demi dapat meraih poin penuh.

 

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) Joe Hart, Pablo Zabaleta, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Aaron Cresswell, Cheikhou Kouyate, Pedro Obiang, Manuel Lanzini, Mark Noble, Andre Ayew, Andry Carroll.

 

Prediksi Starting Line up Leicester City:

(GK) K. Schmeichel, Danny Simpson, H. Maguire, C. Fuchs, Wes Morgan, D. Gray, W. Ndidi, R. Mahrez, V. Iborra, S. Okazaki, J. Vardy.

 

Head to Head West Ham United vs Leicester City :

18-03-2017 West Ham United 2-3 Leicester City

31-02-2016 Leicester City 1-0 West Ham United

17-04-2016 Leicester City 2-2 West Ham United

22-09-2015 Leicester City 1-1 West Ham United

15-08-2015 West Ham United 1-2 Leicester City

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara West Ham United melawan Leicester City tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun West Ham United lebih diunggulkan selaku tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment