Wednesday, November 22, 2017

Momen Indah Untuk Tottenham Spurs

Spurs sukses membuat kemenangan setelah lebih dulu tertinggal dari Dortmund. Menurut mereka itu akan jadi kenangan indah.

Tottenham sukses mendapatkan kemenangan dalam menjalani laga kelima Liga Champions mereka. Mereka lebih dahulu tertinggal dalam pertandingan pertama usai Pierre Emerick Aubameyang melakukan jebolan terhadap gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Lilywhites kemudian menunjukkan kebangkitan ketika berada pada babak II. Heung Min Son dan Harry Kane merupakan sosok penting di balik semua itu. Kane kemudian menelurkan gol ketika berada pada menit 49 sebagaimana diketahui yang kemudian disusul dengan angka pada menit 76 seperti berhasil diterangkan dalam media.

Sehubungan dengan kemenangan tersebut Spurs pun sukses mengunci posisi paling awal di klasemen Grup H di mana mereka memiliki 13 poin di genggaman. Tentang hal ini Kane mengakui kalau dirinya begitu senang dengan pencapaian tersebut lantaran hal tersebut bisa mengunci mereka ketika berada pada babak grup dan masih memiliki sisa 1 pertandingan lagi.

“Ini memiliki arti yang luar biasa untuk kami tentu saja. Dan saya rasa itu juga malam yang sama sekali tidak bisa kami lupakan. Bukan hanya untuk tim ini saja akan tetapi juga untuk para fans dan untuk klub bisa finis pada puncak kalsemen dengan mereka masih memiliki sisa 1 pertandingan. Banyak orang mengaggap rendah tim ini. Akan tetapi di balik semua itu tentu saja kami akan bisa membayar semuanya dengan sebaik mungkin.” terang Kane sebagai perwakilan dari pada tim nya.

“Tentu saja itu adalah gol yang sangat penting. Selalu berat untuk terlebih dahulu ketinggalan dengan skor 0-1 namun demikian di sisi yang lain kami juga mengetahui bahwa akan selalu ada kans. Dan bila mana kami bisa mendapatkan 1 kemudian kami akan bisa terus memenangkan dan melaju di sini.” keterangannya menambahkan.

“Saya harus memuji penampilan Dele. Dia melakukan oepran ayng luar biasa dan itu membuat awal dari pada kreasi gol kami. Senang sekali melihat bola tersebut bisa menembus jala gawang lawan dan itu semua adalah berkat dari pada Sonny juga yang punya finishing bagus di gol kedua kami. Super sekali!” serunya menutup.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment